Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perumahan yang Terdapat di Alam Sutera, Mana Pilihan Anda?

5 Perumahan yang terdapat di Alam Sutera berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memang sedang mencari perumahan. Alam Sutera sendiri merupakan kota terencana yang dikembangkan oleh Alam Sutera Realty. Luasnya sekitar 800 hektar dan letaknya berada di tenggara Jakarta.

Cluster New Alba Alam Sutera




Sebagian besar wilayahnya terletak di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Sebagian lainnya terletak di Pinang, Tangerang terutama distrik bisnis pusatnya. Beberapa kawasan yang sudah berhasil dikembangkan adalah perumahan, apartemen, mall, dan superblok di Serpong, Tangerang Selatan.


5 Perumahan yang Terdapat di Alam Sutera


Alam Sutera memiliki banyak perumahan yang bisa Anda pilih untuk tinggal di sana bersama keluarga. Berikut adalah 5 perumahan yang bisa menjadi pilihan:


1. Cluster Sutera Tiara

Cluster Sutera Tiara




Perumahan pertama ini berada di Jl. Lkr. Barat Alam Sutera, RT.002/RW.006, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Cluster ini dibangun dengan konsep hunian tropis yang desain bangunannya cocok untuk Anda yang menginginkan hunian modern dan minimalis.


2. Cluster Sitara Leora Alam Sutera

Cluster Sitara Leora Alam Sutera

Cluster Sitara Leora Alam Sutera beralamat Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Sutera Sitara, Banten. Perumahan ini memiliki konsep minimalis modern dan menyediakan berbagai fasilitas. Tipe unit yang tersedia terbagi menjadi 3 yaitu Tipe Laurel, Lantana, dan Luna.


3. Cluster Sutera Feronia Park

Cluster Sutera Feronia Park


Perumahan selanjutnya yaitu Cluster Sutera Feronia Park yang berada di Jalan Taman Sutera Utama, Alam Sutera. Perumahan ini menawarkan dua tipe unit hunian yaitu Lily dan Lotus. Keduanya memiliki ukuran yang berbeda sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.


4. Cluster Sutera Narada

Cluster Sutera Narada


Selanjutnya terdapat Cluster Sutera Narada yang berada di Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Perumahan ini memiliki desain yang modern dan hanya memiliki unit terbatas, sekitar 25 unit saja. Meskipun begitu fasilitas yang tersedia pada setiap unit juga sangat lengkap.


5. Cluster New Alba Alam Sutera

Cluster New Alba Alam Sutera

Terakhir, Cluster New Alba Alam Sutera yang berada di Jl. Sutera Alba Utama, RT.001/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten. Perumahan ini dibangun dengan desain modern dan hanya menyediakan 56 unit saja.

Itulah 5 perumahan yang terdapat di Alam Sutera. Setiap perumahan tentu menawarkan berbagai kelebihan tersendiri. Anda pun bisa memilih perumahan mana yang paling diinginkan.

 

5 Perumahan yang Terdapat di Alam Sutera, Mana Pilihan Anda? Reviewed by JDLines on 14.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.