Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Daftar Developer Rumah di Bali 2023, Berpengalaman dan Tepercaya!

Developer rumah di Bali menawarkan ribuan hunian dengan harga per unit cukup murah. Meski murah, tetapi hunian yang mereka buat terkesan elegan dan menawan. Bila ingin memiliki properti di Bali, Anda harus mempercayakan pada agen developer terbaik.

developer Bali

5 Developer Rumah di Bali Terbaik Sepanjang Masa

Julukan terbaik sepanjang masa tidak berlebihan karena developer telah mengembangkan hunian menyesuaikan perkembangan zaman. Berikut merupakan rekomendasi developer hunian terbaik sepanjang masa di Bali.

CV Mega Artha Djaja

CV Mega Artha Djaja


Berdiri pada tahun 2003, CV Mega Artha Djaya merupakan pengembang perumahan di bali yang sudah membangun puluhan rumah terbaik di bali. Dibawah naungan Balipropertyhub sebagai tempat menjual properti perumahan dan tanah. Sudah tidak diragukan kembali, properti yang sudah dibangun seperti Rumah Pecatu Palm ResidencePerumahan Trumbu Nusa Jimbaran, Villa di sanur, Rumah Athena dan hunian lainnya.

PT Cupumanik Graha Persada

Griya Alam Pecatu

Griya Alam Pecatu merupakan perumahan yang dikembangkan oleh  PT Cupumanik Graha Persada. Developer membagi perumahan di Pecatu Indah Resort, kawasan Kuta Selatan dalam  8 cluster.

Keunggulan perumahan Griya Alam Pecatu adalah letaknya cukup strategis sehingga memudahkan pemilik hunian mencapai berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupan. Untuk harga, tergantung pada cluster yang Anda pilih.

Own Property Development

Azur Property Bali


Own Property Development telah berkontribusi menciptakan villa mewah dengan desain anggun. Kawasan villa yang berlokasi di Berawa, Bali bernama Azur Property Bali.

Bila mendambakan hunian yang membangkitkan gaya hidup elegan, pilih Azur Property. Ini karena dalam konstruksinya melibatkan sentuhan arsitek internasional.

Fasilitas di dalam hunian benar-benar demi kepuasan konsumen. Ada dapur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang tidur. Perabotan di dalamnya cukup lengkap.

Sayana Group

Sayana Group


Sayana Group adalah salah satu perusahaan investasi yang sektor utamanya bergerak dalam pengembangan properti. Villa memiliki desain menakjubkan dan terjamin kebersihannya. 

Adapun furniture dan dekorasi villa mengusung style tradisional Bali. Menikmati momen liburan di Bali kurang sempurna jika tidak singgah ke villa Sayana Group Balitecture

Balitecture merupakan penyedia layanan pengembangan properti end-to-end yang terpercaya dan dapat memandu Anda melalui setiap langkah. Kini Anda bisa membangun villa setelah melakukan pemesanan.

Pengerjaan akan selesai lebih cepat dari perhitungan Anda. Penampakan villa Balitecture menawarkan desain minimalis yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. Secara keseluruhan, suasana hunian terasa alami dan hangat.

Griya Sekar Tunjung



Bila mencari villa dengan konsep private swimming pool, Griya Sekar Tunjung rekomendasinya. Adapun tipe villa yakni 100/120 m².

Akses jalannya cukup mudah. Lokasi villa dekat dengan Sanur, Canggu, dan Seminyak.

Dari ke 5 developer rumah di Bali tadi, manakah favorit Anda? Untuk info dan detailnya silahkan kunjungi website resmi mereka.

5 Daftar Developer Rumah di Bali 2023, Berpengalaman dan Tepercaya! Reviewed by JDLines on 12.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.