Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perumahan di Denpasar Bali

Di bawah ini adalah rekomendasi 5 Perumahan di Denpasar Bali. Bali memang menjadi kota yang bagus untuk dijadikan tempat tinggal. Selain merupakan kota wisata, Bali juga terkenal dengan toleransinya yang tinggi.

perumahan di denpasar


Ini Dia 5 Perumahan di Denpasar Bali

Memiliki rumah yang berada di Denpasar mungkin menjadi impian bagi banyak orang. Denpasar memang menjadi tujuan wisata para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Untuk itu, tidak heran jika banyak yang menyukai denpasar hingga ingin menjadikannya tempat tinggal.

Ada banyak perumahan yang bisa Anda pilih untuk dijadikan tempat tinggal atau sebagai investasi properti. Berikut ini adalah rekomendasi Perumahan di Denpasar Bali.

Royal Aditya Residence

Royal Aditya Residence


Perumahan ini berada 200 meter dekat Jl. Teuku Umar Denpasar yang pastinya masih di pusat kota. Jenis perumahan ini termasuk eksklusif yang sudah dilengkapi dengan keamanan one gate system dan CCTV. Harga yang ditawarkan mulai 780 jutaan.

Grand Malboro Townhouse

Grand Malboro Townhouse

Perumahan ini mengusung konsep tropical modern minimalis. Perumahan ini juga menjadi salah satu perumahan yang eksklusif dengan kisaran harga 700-an juta hingga 1M lebih. Letaknya juga masih di pusat kota.

D'Gedong Cathalia Residence

D'Gedong Cathalia Residence


D'Gedong Cathalia Residence juga masih menjadi deretan perumahan eksklusif di Denpasar. Ada banyak fasilitas yang disediakan di perumahan ini, seperti jogging track, arena bermain, parkir terbuka, dan lainnya. Anda bisa mendapatkan unit ini dengan harga 650 an juta hingga 1 M lebih.

Wibisana Residence

Wibisana Residence


Wibisana residen menjadi rumah yang harganya cukup terjangkau. Rumah ini memiliki harga di bawah 500juta. Letaknya berada di Denpasar Utara dengan tipe 36.

Cluster Mekarsari

Cluster Mekarsari

Perumahan ini juga menjadi salah satu perumahan yang ramah di kantong. Harga yang ditawarkan juga masih dibawah 500 juta. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan juga carport.

Selain 5 perumahan terdapat 2 unit rumah di denpasar diluar perumahan yang dijual dengan detail di bawah ini, diantaranya yaitu 

Rumah di Denpasar, Jalan Merthayasa No.11 Denpasar

rumah di denpasar

Spesifikasinya memiliki 
Luas Tanah: 1000 m2
Luas Bangunan: 600 m2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 3
Carpot: 6
Harga mulai Rp13,500,000,000

Lalu yang ke-2 Rumah Athena

Rumah Athena
Luas Tanah: 350 m2
Luas Bangunan: 1000 m2
Kamar Tidur: 7
Kamar Mandi: 5
Carpot: 2

Harga mulai: Rp 12,000,000,000

Anda bisa mendapatkan dengan mengunjungi situs properti di BaliPropertyHub.

Semua harga di atas sifatnya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga properti terbaru. Namun, pastinya masih dengan kelasnya masing-masing.

Nah, itulah 5 Perumahandi Denpasar Bali yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan  juga dana yang Anda miliki pastinya. Memilih hunian di Bali menjadi pilihan tepat karena juga bisa dijadikan investasi yang cukup menggiurkan.

5 Perumahan di Denpasar Bali Reviewed by JDLines on 14.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.