Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Membeli Mobil Wuling Alvez

5 alasan membeli mobil Wuling Alvez penting untuk Anda ketahui. Banyak orang yang membeli mobil Wuling Alvez karena memiliki alasan tersendiri.

wuling alvez

Wuling Alvez merupakan salah satu mobil SUV keluaran terbaru yang memiliki banyak keistimewaan. Tentunya, dari berbagai keistimewaan Wuling ini bisa menarik banyak peminat, di kalangan Tanah Air khususnya.


5 Alasan Membeli Mobil Wuling Alvez yang Bisa Anda Ketahui


Mobil Wuling Alvez telah rilis beberapa saat lalu dan berhasil menarik hati banyak orang. Alvez untuk menyasar konsumen yang berusia muda, cerdas, dan modern. Harga dari mobil SUV ini membuat persaingan pasar pada segmen SUV kompak. 

Pihak dari Wuling telah menjelaskan jika mereka sudah melakukan riset dan melakukan banyak inovasi dalam menentukan harga mobil. Tentu bagi Anda yang tertarik dengan mobil Wuling Alvez, tidak salah jika memilikinya. Berikut ini merupakan berbagai alasan untuk membeli mobil Wuling Alvez


1. Memiliki Harga Terjangkau

wuling alvez merah


Alasan membeli Alvez yang pertama yaitu karena memiliki harga terjangkau. Harga terjangkau menjadi alasan paling utama bagi Anda untuk membeli mobil ini. Mobil SUV ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp200 jutaan saja. 


2. Memiliki Mesin Berstandar Emisi Euro 4

mesin wuling alvez

Alasan untuk membeli mobil SUV Alvez selanjutnya yaitu sudah memiliki mesin standar emisi Euro 4. Dengan menggunakan mesin standar emisi Euro 4 bisa menjadikan Alvez memiliki konsumsi bahan bakar minyak yang irit. Alvez memiliki mesin bensin dengan kapasitas 1485 cc, 4 silinder segaris, DOHC, dan DVVT.


3. Bisa Muat Banyak Orang

wuling alvez bisa muat banyak orang

Sudah menjadi kelebihan mobil SUV, Alvez bisa muat banyak orang yaitu sampai 5 penumpang. Sehingga bagi Anda yang sering bepergian bersama keluarga, membeli mobil ini menjadi pilihan tepat. Hal itu karena semua keluarga Anda bisa ikut bepergian menggunakan satu mobil.


4. Memiliki Desain Eksterior yang Keren

wuling alvez eksterior

Wuling Alvez memiliki desain eksterior yang keren. Desain eksterior Alvez sangat cocok untuk anak muda yang lebih mengedepankan tampilan mobil. Dengan tampilan mobil yang keren tersebut, bisa membuat rasa percaya diri meningkat ketika mengendarainya.


5. Desain Interior yang Nyaman

wuling alvez interior

Tidak hanya desain eksteriornya saja tetapi, desain interior Alvez juga tidak kalah menarik. Bagian dalam mobil ini tertata rapi sehingga bisa membuat para pengguna nyaman. Tentu 5 alasan membeli mobil Wuling Alvez ini bisa menjadi pertimbangan. 

Dapatkan promo setiap pembelian mobil Wuling apapun di sales terbaik Wuling, Isackh Wuling

Sales Wuling     : Isachk Sabatino
WA / No Hp      :  0813 1617 2022
Area                  Jabodetabek
Company          : 
PT prima wahana auto mobil

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Segera miliki kendaraan impian anda sekarang bersama Wuling New Cortez. Jangan sampai ketinggalan. Jangan lupa lihat pilihan mobil Wuling lainnya, Wuling Almaz dan juga Wuling Confero.

5 Alasan Membeli Mobil Wuling Alvez Reviewed by JDLines on 15.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.