Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tanah yang Dijual di Balipropertyhub

Rekomendasi tanah yang dijual di Balipropertyhub pilihan tepat untuk berinvestasi. Pulau Bali memang memiliki potensi besar untuk urusan properti. Berbagai kabupaten serta kota di Bali terus memperlihatkan pertumbuhan secara signifikan. Tak heran ada banyak orang yang tertarik melakukan investasi properti pada Pulau Bali. 

Inilah 5 Tanah yang Dijual di Balipropertyhub


Bali Property Hub menawarkan tanah yang tersebar di lokasi strategis kawasan Bali. Bali Property Hub menjadi pengembang properti terbaik yang berlokasi di Bali. Berikut adalah beberapa pilihan tanah dijual yang cocok untuk investasi.


Tanah di Raya Pratama – Tanjung Benoa 

tanah di raya pratama tanjung benoa


TanjungBenoa merupakan kawasan wisata yang ada di ujung selatan Pulau Bali. Kawasan ini memang populer dengan kawasan pantai indah serta air laut yang jernih. Kini saatnya untuk berinvestasi dengan memiliki tanah sangat luas, sekitar 15.800m2. Lokasinya yang ada di depan pantai Tanjung Benoa. Pilihan investasi dengan lokasi yang strategis pada area wisata yang ramai dan pemandangan menakjubkan.


Tanah Kavling Mahendradatta

tanah kavling mahendradatta


Mungkin Anda sedang mencari lokasi tanah untuk investasi masa depan. Mahendradatta Bali saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kavling tanah seluas 410m2 dan harganya cukup terjangkau, hanya 850 juta rupiah. Lokasinya strategis di Mahendradatta, Bali menjadikan tanah ini sangat menarik.


Tanah Ungasan (ex Hotel)

tanah ungasan ex hotel


Saat ini ada kesempatan baik untuk memiliki tanah impian di Ungasan. Luasnya mencapai 286,6 Are (28,660 m2) tanah ini menjadi pilihan yang potensial untuk Anda kembangkan. Letaknya strategis, menjadikan akses menuju berbagai fasilitas penting terasa mudah. Untuk itu, Anda bisa memiliki tanah di Ungasan saat ini juga.


Tanah 10 Are – ungasan

tanah 10 are



Tanah diUngasan Bali dengan luas mencapai 10 are atau 1000 m2 bisa Anda miliki. Pilihan tanah ini cocok untuk Anda kembangkan. Lokasi sekitar tanah ini juga terdapat tempat wisata menarik. Tak heran jika membuat harga tanah ini terus mengalami kenaikan.


Tanah Majapahit kuta 01


tanah majapahit


Tanah diMajapahit Kuta memiliki luas 13 are (1,300 m2) jadi pilihan yang tepat. Kini investasikan modal Anda dengan tanah yang berpotensi besar untuk dikembangkan. Luas tanah tersebut bisa dikembangkan menjadi berbagai hal, baik untuk keperluan pribadi dan bisnis.


Rekomendasi 5 tanah yang dijual di Balipropertyhub bisa Anda dapatkan. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk memiliki tanah impian di Bali.

5 Tanah yang Dijual di Balipropertyhub Reviewed by JDLines on 10.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.