Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Membeli Mobil Wuling Air EV

Wuling Air EV merupakan mobil listrik yang pertama kali rilis pada 2022 lalu. Bila Anda bandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin, Wuling Air EV memiliki banyak keunggulan. Selain itu, terdapat alasan membeli mobil Wuling Air EV yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

wuling EV


Inilah Alasan Membeli Mobil Wuling Air EV

Wuling Air EV dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp200 jutaan. Tidak hanya dari segi harga, berikut ini adalah keunggulan-keunggulan Wuling Air EV yang dapat Anda jadikan alasan untuk memilikinya.


1. Ramah Lingkungan

wuling EV


Wuling Air EV menjadi mobil listrik yang dapat menekan polusi udara alias ramah lingkungan. Pasalnya, tidak menghasilkan emisi karbon monoksida maupun karbon dioksida. Karena keunggulan inilah, Wuling Air EV dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di kota-kota besar.


2. Pajak Tahunan Hanya Rp300 Ribu

wuling EV


Pajak tahunan mobil ini hanya Rp300 ribu. Dengan pajak tahunan yang murah inilah, tentunya menguntungkan bagi Anda dalam segi penggunaan. Anda pun tidak perlu lagi mengeluarkan pajak tahunan yang besar seperti kendaraan berbahan bakar bensin.


3. Mudah dalam Perawatan



Alasan membeli mobil Wuling Air EV karena memiliki perawatan yang sangat mudah. Pada dasarnya, mobil ini tidak memiliki sistem pembuangan.

Karena menggunakan listrik sebagai sumber energinya, Anda bisa mengisi daya ulang di rumah. Anda tidak perlu pusing-pusing lagi dengan harga bahan bakar yang terus melambung.


4. Memiliki Persneling yang Simpel

wuling EV


Wuling Air EV memiliki desain yang modern dan futuristic. Selain menawarkan tingkat kenyamanan maksimal, mobil ini juga memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya.

Menariknya lagi, mobil ini memiliki persneling yang simple. Melalui keramahan inilah, Wuling Air EV mudah untuk Anda kendarai.


5. Menyediakan Banyak Pilihan Warna

wuling EV

Satu lagi yang menjadi keunggulan dari Wuling Air EV, yakni menyediakan banyak pilihan warna. Warna-warna ini meliputi Lemon Yellow, Avocado Green Galaxy Blue, Pristine White, dan warna lainnya. Anda bisa memilih salah satu warna yang paling mencerminkan karakter.

Itulah tadi lima alasan membeli mobil Wuling Air EV yang bisa Anda jadikan acuan. Bagaimana, semakin tertarik untuk memilikinya bukan? Untuk order mobil Wuling disekitaran jabodetabek,

Dapatkan promo setiap pembelian mobil Wuling apapun di sales terbaik Wuling, Isackh Wuling

Sales Wuling     : Isachk Sabatino
WA / No Hp      :  0813 1617 2022
Area                  Jabodetabek
Company          : 
PT prima wahana auto mobil

5 Alasan Membeli Mobil Wuling Air EV Reviewed by JDLines on 16.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.