Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di The Botanica Sanctuary Puncak Bogor

5 Alasan stay di The Botanica Sanctuary Puncak Bogor berikut ini wajib Anda pertimbangan ketika tengah mencari tempat menginap di Bogor. Bogor terkenal menjadi tempat tujuan wisatawan dari berbagai wilayah. Hal tersebut membuat banyak fasilitas publik di Bogor yang tersedia untuk masyarakat, salah satunya hotel.

the botanica sanctuary puncak bogor

Bahkan di Bogor, Anda bisa menemukan banyak sekali hotel berbintang yang tentunya sangat menarik. Anda pun bisa memilih hotel mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Nah, jika Anda sedang mencari hotel yang bagus di wilayah Puncak bogor maka The Botanica Sanctuary bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Hotel satu ini tepatnya berada di Jalan Taman Safari No.101, Kp. Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. The Botanica Sanctuary bisa menjadi hotel yang bisa Anda pilih ketika ingin berlibur di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Sebab hotel ini memang jauh dari keramaian dan pastinya sangat nyaman.

5 Alasan Stay di The Botanica Sanctuary Puncak Bogor yang Bisa Anda Pertimbangkan

Ada banyak alasan mengapa Anda bisa memilih stay di hotel satu ini. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Lokasinya Dekat dengan Berbagai Wisata

The Botanica Sanctuary Puncak


Alasan pertama yaitu karena lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata. Misalnya, Taman Safari Indonesia hanya 1.65 km, Telaga Warna 3.54 km, hingga Gunung Mas Agro hanya 2.22 km.

2. Fasilitas Lengkap

The Botanica Sanctuary Puncak


Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari fasilitas kolam, restoran untuk mengisi perut, fasilitas spa, aula, ruang keluarga, teras rooftop dan sebagainya.

3. Banyak Menu Makanan dan Minuman yang Lezat

The Botanica Sanctuary Puncak


Restoran dari hotel ini juga menawarkan aneka menu makanan dan minuman yang lezat. Jadi Anda bisa sarapan, makan siang atau malam dengan hidangan yang memanjakan lidah.

4. Kualitas Pelayanan Terbaik

the botanica sanctuary puncak bogor


Hotel ini juga memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik. Resepsionis selalu siap 24 jam untuk melayani tamu dan para petugas yang ramah.

5. Banyak Pilihan Kamar

The Botanica Sanctuary Puncak

Hotel ini juga menawarkan banyak pilihan kamar dengan berbagai fasilitas unggulan. Anda pun bebas memilih kamar sesuai keinginan dan kebutuhan sendiri.

Itulah 5 alasan stay di The Botanica Sanctuary Puncak Bogor. Tertarik menginap disana?

5 Alasan Stay di The Botanica Sanctuary Puncak Bogor Reviewed by JDLines on 18.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.