Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tips mencari harga kamar hotel yang murah


Dengan memasuki era digital, saat ini kita dibuat lebih mudah untuk membeli atau memesan sesuatu melalui internet. Salah satunya adalah berkembang pesatnya industri jual beli online di internet, membuat industri perhotelan pun ikut ambil bagian untuk memasarkan penjualan kamar hotel di Website. 

Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari penawaran paket, free upgrade dan discount pun banyak ditawarkan, membuat para tamu lebih mudah dan memiliki banyak pilihan dalam memesan kamar melalui smart phone atau komputer  dan tidak perlu melalui perusahaan travel yang berada di jalan jalan besar yang mudah kita temui.

JDlines mencoba untuk memberitahu bagaimana tips mencari kamar hotel murah di Website. Pertama anda tentukan pilihan tempat yang ingin anda kunjungi, misalnya hotel di pontianak atau hotel di bali. Kemudian anda buka pertama adalah Website hotel yang menawarkan penjualan kamar hotel, misalnya agoda, booking.com, traveloka.com ataupun pegi - pegi.

Setelah itu anda coba memesan kamar hotel yang anda inginkan mulai dari H-7 sampai H-14. Karena sering kali pihak hotel membuat promo di jauh jauh hari yang kita tidak sadari dan hanya menjual 1-2 kamar, disitu kita harus memperhatikan secara detil. Dan harganya pun tidak tanggung - tanggung murahnya, bila anda memesan kamar bintang 5 tetapi dapat harga kamar bintang 3 atau bintang 2.

Dan pastinya anda harus mempunyai analisa yang cukup bagus, diantaranya ketika anda liburan, anda harus tau apakah hari liburan anda adalah hari waktu liburan atau akhir pekan atau tidak. Karena bila anda memesan kamar pada hari hari liburan maka anda akan sulit mendapatkan promo yang menawarkan harga kamar yang cukup benar benar murah.

Yang terakhir adalah pastikan anda membandingkan dengan Website hotel tersebut, karena kadang kala ada keuntungan sendiri untuk memesan kamar melalui Website hotelnya langsung, pastinya lebih banyak mendapatkan benefit yang lebih menarik dibanding memesan melalui Website jual beli kamar online.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat berlibur.
Tips mencari harga kamar hotel yang murah Reviewed by JDLines on 22.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.