Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Es Krim Varian Rasa Tidak Biasa

Es krim bagi sebagian orang merupakan camilan yang sangat enak dan menjadi pilihan teratas saat mengisi waktu bersantai. Varian rasa es krim pun kini sudah semakin beragam mengikuti selera dari para konsumen. Bukan saja anak anak, melainkan orang dewasa dan orang tua pun juga masih suka menikmati rasa dari eskrim.

Coklat, vanila, strawbery, dan rasa-rasa segar lainnya menjadi varian populer es krim. Namun apa jadinya jika es krim memiliki rasa yang tidak biasa?

Berikut ini JDLines rangkum berbagai varian es krim yang tidak biasa yang ditemui di dunia, namun lebih banyak di sediakan di negeri Sakura...

1. Wasabi

wasabi



Wasabi merupakan tanaman asli Jepang yang berasal dari jenis kubis-kubisan. Rasanya begitu tajam dan pedas menyengat seperti cabai. Namun di Jepang, wasabi ini dijadikan salah satu varian es krim. Jadi bagi Anda yang sedikit mengantuk, tidak perlu meminum kopi, coba saja es krim ini, seketika itu juga Anda akan langsung segar kembali.

2. Wakame Rumput Laut

Wakame Rumput Laut




Mungkin semangkuk sup miso akan terasa hambar tanpa adanya rumput laut. Tumbuhan ini memang memiliki begitu banyak manfaat, namun apakah Anda masih mau merasakannya dalam bentuk es krim?

3. Kamatama Udon

Kamatama Udon

Udon merupakan mie khas Jepang yang berbentuk agak tebal dan lebar, bisa disajikan hangat atau pun dingin. Namun, di Prefektur Kagawa, Jepang, Anda bisa menikmati udon yang sudah dalam bentuk sajian es krim lengkap dengan taburan daun bawang cincang.

4. Kecap Asin

kecap asin




Selain beras, kecap asin merupakan bahan pokok bagi masyarkat Jepang, sehingga mungkin menjadi hal yang wajar jika masyarkat sana membutuhkan varian kecap asin pada sebuah es krim.

4. Ubur-ubur
Ubur ubur

Jika Anda penikmat makanaan laut, mungkin mengkonsumsi ubur-ubur menjadi satu hal unik yang ingin dicoba. Tapi jika itu masih terlalu ekstrim, Anda bisa mewakilinya dengan mencoba es krim rasa ubur-ubur di Jepang.

Nah, lima varian rasa yang unik dan tidak biasa sudah JDLines diberikan, jadi kira-kira varian yang mana ingin Anda coba sesegera mungkin?
5 Es Krim Varian Rasa Tidak Biasa Reviewed by JDLines on 04.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.