Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Hotel Referensi Tempat Pernikahan Favorit

Memilih lokasi atau gedung pernikahan bukanlah perkara mudah. Tempat pesta tentunya dipilih sesuai dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Apalagi jika Anda memiliki beberapa konsep yang terbilang unik.

Kebanyakan orang lebih memilih Bali sebagai tempat melangsungkan perhelatan sakral tersebut. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya, ide untuk memilih venue tentunya bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu, berikut JDLines berikan tiga referensi tempat pesta pernikahan di Surabaya yang patut Anda simak.


1. Hotel Majapahit
Hotel Majapahit


Hotel Majapahit dibangun sejak tahun 1910 oleh Sarkies Brothers. Memiliki konsep klasik dengan didominasi nilai nasional Indonesia, serta menggabungkan nuansa romantis dan elegan. Berlokasi di pusat kota Surabaya, hotel ini menjadi referensi apik untuk Anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan yang lebih intim. 

Anda yang ingin menggelar pesta round table bersama kerabat dekat, Hotel Majapahit menyediakan lokasi North Garden (outdoor) serta Balai Adika (indoor) yang masing-masing memiliki daya tarik berbeda. Tidak beda antara keduanya, North Garden dan Balai Ardika ballroom pas untuk pesta pernikahan yang tidak begitu besar dan mengutamakan keintiman tamu dan Anda. 

Balai Ardika terdiri dari ruangan berkapasitas 400 orang, dengan langit-langit tinggi serta jendela besar, cocok dijadikan pesta family dinner atau cocktail buffet, bahkan grand reception banquet.

2. Ciputra Golf & Hotel
ciputra golf dan hotel surabaya

Anda yang meyukai pesta outdoor unik, Ciputra Golf & Hotel Surabaya adalah pilihan tepat. Ciputra Golf & Hotel merupakan venue golf terbesar dan terlengkap di Jawa Timur, dengan desain perbukitan golf yang luas bergaya stadium. 

Untuk pesta pernikahan, Wedding Chapel Ciputra Golf & Hotel merupakan venue outdoor yang spektakuler. Dengan berlokasi ketinggian hingga 15 meter dari permukaan, serta dihiasi oleh kristal kaca, tempat ini begitu indah karena dikelilingi oleh pemandangan danau dan bukit yang mempesona. Selain venue outdoor, Ciputra Golf & Hotel juga menyediakan ballroom yang bisa digunakan sebagai resepsi pernikahan.  

singgasana hotel surabaya

Singgasana Hotel Surabaya dapat mempersiapkan pernikahan besar dengan konsep outdoor di tepi kolam renang  dengan 1.500 undangan atau sebuah pernikahan indoor yang intim di dalam ballroom, Dan kita dapat memilih untuk merancang sendiri perayaan pernikahan, 

Nah, semoga referensi dari JDLines ini dapat membantu Anda yang tengah mempersiapkan hari bahagia nantinya ya...
3 Hotel Referensi Tempat Pernikahan Favorit Reviewed by JDLines on 03.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.