Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

HOMEY STAY IN BANDUNG

What’s the best way to spend your day-off? GO TRAVEL

House Sangkuriang Bandung


Karena jatah day-off saya cuma sehari, maka saya memanfaatkannya dengan jalan-jalan ke yang dekat-dekat aja. Pilihan saya jatuh ke Bandung, karena bisa dijangkau dengan kereta (which is my favorite traveling transportation) dan nggak usah keluar banyak uang. Kegiatan ini rutin dilakukan untuk menghilangkan sejenak pikiran timeline pekerjaan yang semakin hari semakin banyak dan membuat kepala hampir mau pecah.

JDlines berangkat hari Kamis dan mencari hotel di bandung tepatnya di sekitaran jalan sangkuriang dago, tepatnya menginap di House Sangkuriang Bandung. Saya belum pernah menginap di hotel ini sebelumnya, namun karena lokasinya cukup strategis dekat dengan mall paris van java, tempat nongkrong, factory outlet dan harga kamar tidak mahal dan ulasannya bagus di tripadvisor, menjadikan niat saya langsung memesan kamar tsb. Kamar yang saya pesan menghadap ke kolam renang dan pemandangannya sangat menenangkan! Pas banget buat saya yang udah bosen lihat macet di jalan raya.

Mau belanja juga nggak susah, karena hanya dengan jalan kaki aja sudah sampai ke pusat FO di Dago. Begitupun untuk kuliner dekat hotel ini, cukup banyak dan sangat variatif dan cukup hanya berjalan kaki, adapun transportasi lainnya dari dekat hotel terdapat angkot dan bisa dicarikan Taksi sama staff. 

Puas jalan-jalan selama 2 hari, saya memutuskan untuk TOTAL SHUT DOWN di hari ketiga. Mengawali hari dengan sarapan (Nasi Goreng-nya enak!), lalu berenang di kolam renang yang tidak terlalu besar namun menyenangkan dan dikelilingi pepohonan, dilanjutkan membaca buku di lobby lalu tidur sampai sore dan kebetulan sore hari teman saya yang kebetulan kuliah di dekat hotel ini, cuman 3 menit yaitu ITB (Institut Teknologi Bandung) menjadi liburan saya semakin berkesan, karena kita sudah 3 tahun tidak pernah bertemu semenjak teman saya kuliah disini.

Overall, House Sangkuriang bener-bener rekomen banget, deh. Harga, kamar, dan lokasinya itu nggak ada yang ngalahin, bikin betah dan pengen balik lagi. Bulan depan saya mau ajak mama papa nginep disini lagi ahh...

HOMEY STAY IN BANDUNG Reviewed by JDLines on 13.45.00 Rating: 5

1 komentar:

hotel di bandung mengatakan...

Hotel seperti rumah dengan tempat menginap yang cukup bagus

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.