Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nikmati Sensasi Pemandangan Pantai Yunani di Jepang

Berlibur ke Jepang

Negeri Sakura Jepang merupakan negara kepulauan yang akan membawa Anda tidak jauh dari laut dan makanan lautnya. Nah, JDLines sarankan jika Anda berkesempatan berlibur ke Jepang, jangan lupa mampir ke wilayah Prefektur Kochi yang memilki hotel dengan pemandangan seperti di pantai Yunani.

Prefektur Kochi


Kochi sebenarnya merupakan Provinsi tersendiri di barat daya Shikoku yang menjadi pulau terkecil dari empat pulau utama di Jepang. Ada beberapa jembatan yang menghubungakn Shikoku dan pulau utama Honshu, sehingga Anda bisa mulai perjalanan dari Tokyo dan melewati jalan Kochi Tosa City, yang mana akan menemukan Villa Santorini Hotel, keindahan pemandangan dan kenyamananannya tidak kalah dengan villa di bali.

Villa Santorini Hotel


Hotel ini membutuhkan julukan lebih dari sekadar pulau Yunani Santorini, karena pemandangan pantainya yang sangat indah yang berada di tepi Laut Aegea. Harga kamar di banderol mulai dari 12.000 yen atau Rp 1,3 juta per malam.

Hotel ini memiliki langit-langit melengkung yang khas dan lantai keramik. Namun jika Anda ingin bersantai di luar, ada beberapa kamar yang memiliki pemandangan langsung ke kolam renang yang sudah dilengkapi dengan kursi-kursi untuk bersantai.

Jika Anda tipe pengunjung yang ingin merasakan matahari, air, dan privasi sekaligus, ada kamar Deluxe yang sudah lengkap dengan bak terbuka.

Bila waktu makan tiba, Anda bisa mampir ke restoran hotel, Thiar, yang sudah siap hadirkan dekorasi tema Yunani dengan tambahan makanan kebab souvlaik. Toko souvenir di tempat ini juga penuh dengan barang dari Yunani, termasuk madu Yunani, minyak zaitun, dan anggur.

Dengan latar belakang yang dramatis dan pemandangan laut sepanjang mata memandang, tidak mengejutkan jika tempat ini juga menjadi salah satu destinasi baru favorit para wisatawan.
Nikmati Sensasi Pemandangan Pantai Yunani di Jepang Reviewed by JDLines on 10.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.