Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

7 Days Premium Kuta Bali

Bali dikunjungi oleh wisatawan yang cukup banyak setiap harinya. Maka jangan heran apabila pertumbuhan hotel di bali cukup banyak. Hampir setiap hari kita akan disajikan hotel hotel baru yang tersebar di setiap sudut jalan di bali.

Salah satu hotel baru diantaranya hadir di lokasi jalan sunset road. Brand hotel baru yang berasal dari negeri bambu ini berada di bawah grup yang memiliki jaringan hotel dengan total 3,000an lebih yaitu Plateno Hotels Group. Group hotel menejemen asal china ini resmi mengelola hotel di sunset road kuta bali dengan salah satu brandnya yaitu 7 Days Premium Kuta Bali

7 Days Premium Kuta Bali

Hotel yang sebelumnya bernama hotel sun royal bali, resmi diganti dan dikelola oleh Plateno Groups Hotel ini. Hotel bintang 3 ini memiliki total 75 kamar dengan 3 kategori kamar yaitu, superior, suite dan family room.

Perubahan interior dan eksterior untuk re-branding ini sangat signifikan perubahannya, bahkan bila anda yang sudah pernah menginap disana, akan merasakan perbedaan mencolok dari design kamar dan juga fasilitas yang ditawarkan.

Untuk menginap hotel ini, anda dapat menemukan alamat lokasi hotel ini berada di:

7 Days Premium Kuta Bali
Jl. Sunset Road No.6 Kuta 80361, Bali, Indonesia
Phone                  : (+62-361) 846 5828
Fax                      : (+62-361) 846 5833
Email                   : infokutabali.7dp@plateno-group.com
Reservation Email : rsvkutabali.7dp@plateno-group.com

Lokasi hotel yang cukup strategis untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata di bali, diantaranya pantai kuta, pantai seminyak, mall galleria, dan juga tempat wisata lainnya. Membuat hotel ini sangat pas buat anda yang ingin eksplore di daerah tsb.

Pantai Kuta


Harga yang ditawarkan hotel 7 Days Premium Kuta cukup murah, start dari IDR 300,000++. Tunggu apalagi anda dapat memesannya dari sekarang. Jangan lupa untuk memesan langsung dari Website mereka, karena biasanya mereka memiliki promo khusus yang tidak pernah anda dapatkan di situs Website online travel. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur...
7 Days Premium Kuta Bali Reviewed by JDLines on 11.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.