Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Nama Hotel hanya menggunakan huruf vokal A

Pertumbuhan hotel saat ini di indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, mulai dari brand lokal sampai brand international datang ke indonesia untuk membangun hotel. Ini menandakan bahwa indonesia merupakan tempat destinasi liburan yang sangat diminati oleh wisatawan lokal dan international.

Hotel yang dibangun pun memiliki konsep yang unik dan memiliki ciri khas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawannya. Beberapa diantaranya adalah penamaan dari hotel brand tsb, berikut ini JDlines informasikan 5 nama hotel yang hanya memiliki huruf vokal A:

1. Ayana

ayana bali


Hotel yang dulu bernama Ritz Carlton ini merupakan luxury resort bintang 5 yang terletak di jimbaran. Salah satu pemilik dari Midplaza group ini berdiri seluas 90 hektar di atas bukit dengan menghadap ke jimbaran bay. 

2. The Kayana
the kayana
Privat Villa di bali ini merupakan villa group dari Grahawita Santika yang juga pemilik Kompas Gramedia Group. Terletak di seminyak dengan 24 villas yang menawarkan fasilitas yang sangat luxury. 

3. Alana
The alana Yogyakarta

Salah satu brand terbaru yang dimiliki oleh menejemen hotel indonesia yaitu Archipelago International, adalah brand hotel bintang 4. Propertinya berada di yogyakarta, dengan jumlah 254 kamar dan 10 ruang meeting menjadikan hotel ini cukup luas di daerah yogyakarta. Keunggulan lainnya adalah bandwith internet wifi di area hotel ini dapat mencapai 100mbps.

4. Atanaya
The Atanaya

Hotel at sunset road ini merupakan hotel bintang 4, dikelola oleh Unity Hotels & Resorts. Dengan fasilitas lengkap diantaranya, mempunyai 4 kamar kategori total 109 kamar, ruang meeting, dan pool. Akses wisata kemanapun cukup dekat, karena berada di lokasi strategis.

5. Kamaya
Kamaya Sanur Villas Bali

Terletak di wilayah sanur bali, Kamaya Sanur Villas Resorts ini merupakan privat villa yang cukup rekomendasi apabila anda mencari penginapan di daerah Sanur.

Itulah 5 hotel yang memiliki nama unik dengan hanya mempunyai 1 huruf vokal. Cukup unik bukan?
5 Nama Hotel hanya menggunakan huruf vokal A Reviewed by JDLines on 17.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.