Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Keuntungan pesan kamar langsung ke Website hotel

Akhir - akhir ini kita disajikan dengan beragam start up khususnya penjualan kamar villa atau hotel yang menyajikan beraneka ragam jenis kamar dari ratusan bahkan ribuan hotel yang akan kita tempati untuk keperluan bisnis, liburan ataupun lainnya. Munculnya beragam perusahaan yang menawarkan promo - promo ataupun harga kamar murah karena pasar online dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Online Travel Agent


Perusahaan yang menawarkan jasa penjualan kamar diantaranya seperti Agoda, Booking.com, Traveloka dan Website penjualan travel lainnya yang menyajikan harga yang sangat fantastis dan menyajikan promo menarik.

Tentu saja apabila kita cermati penjualan kamar melalui media penjualan kamar tsb seringkali terlihat lebih mahal dibanding kita memesan kamar melalui memesan langsung ke Website hotel yang akan kita jadikan untuk akomodasi penginapan.

Berikut ini JDlines informasikan benefit apabila anda memesan kamar langsung melalui Website hotel:

1. Banyak special offers

Pastinya pihak menejemen hotel mengadakan paket promo yang fungsinya untuk memasarkan Website hotel tsb ataupun meningkatkan penjualan, oleh sebab itu ketika anda pertama kali masuk ke Website hotel anda langsung mencari halaman special offers atau best deal di halaman Website hotel tsb. Salah satu contoh bila anda liburan ke bali, anda dapat mengecek salah satu Website yang memiliki banyak promo yaitu 7 Day Premium Kuta Bali. Yang dapat anda pesan jauh-jauh hari.

2. Gratis Airport Pickup / Penjemputan di Bandara

free airport pickup

Siapa yang tidak senang bila anda mendapatkan free penjemputan dari airport ketika anda memesan kamar langsung dari hotel tsb. Pastinya mengurangi biaya transport untuk menuju hotel anda.

3. Mendapatkan Free Member

Free Loyalty Programs

Tentu saja ini cukup menarik bila hotel tsb memiliki cabang di setiap kota, contoh nya group hotel BATIQA Hotels, yang memiliki beberapa hotel di indonesia, ataupun Plateno Hotels Group yang memiliki banyak hotel yang tersebar di belahan dunia. Pastinya anda akan mendapatkan penawaran menarik untuk memesan kembali di hotel tsb.

4. Free upgrade kamar

Siapa yang tidak mau memesan kamar superior tetapi mendapatkan kamar upgrade ke suite room. Pastinya akan menjadi momen yang tidak akan dilupakan, dengan harga murah mendapatkan kamar yang sangat mewah di kategori hotel tsb.

5. Free additional charge
Free Spa Massage

Bila anda memesan kamar lebih dari 1 hari pastinya pihak hotel akan memberi anda beberapa benefit fasilitas gratis yang sering kali dikenakan charge oleh pihak hotel, diantaranya free spa dan free dinner special pada malam hari dengan menu yang special.

Itulah 5 benefit yang didapatkan apabila memesan kamar langsung melalui Website hotel, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Keuntungan pesan kamar langsung ke Website hotel Reviewed by JDLines on 19.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.