Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat spot selfie di hotel

Jaman sekarang akan sangat terasa asing bila kita tidak mengenal istilah Selfie, atau pengertiannya adalah narsis di depan kamera. Setiap momen yang kita temukan sehari hari pastinya akan diabadikan ke dalam smart phone atau kamera kita. Dan kemudian diupload ke dalam account social media dengan memberikan hashtag atau icon lucu yang membuat para pengikut atau teman anda di social media mengomentari apa yang anda upload.

Hashtag Selfie


JDlines disini ingin memberitahu tips 5 tempat yang bisa anda jadikan tempat selfie ketika anda menginap di sebuah hotel.

1. Lobby Hotel
lobby hotel

Ya lobby merupakan tempat menunggu, ketika kita sedang melakukan check in atau pun menunggu kerabat yang sedang menginap disana. Alasannya sangat sederhana, karena lobby merupakan icon dari setiap hotel, semua hotel selalu menjadikan lobby sebagai tempat mengeksplore dari brand hotel tsb. Disanalah akan terlihat konsep apa yang ditawarkan dari hotel tsb.

2. Kamar Hotel
kamar hotel

Ketika anda masuk ke dalam kamar hotel pastinya anda akan disuguhkan dengan penampilan menarik dari setiap tempat tidurnya. Pastinya anda tidak akan langsung mengacak tempat tidur tsb dan langsung mengambil kamera anda untuk berselfie. Karena staff hotel mempersiapkan kamar anda dengan penuh keindahan yang bisa dijadikan spot yang bagus untuk berselfie.

3. Wastafel Kamar Mandi Hotel
wastafel kamar hotel



Tidak bisa dipungkiri wastafel hotel sering dijadikan tempat selfie, karena disana memiliki ornamen dari fasilitas hotel tsb. Sehingga akan terlihat brand hotel mana yang sedang kamu kunjungi untuk menginap.

4. Jendela Kamar Tidur Hotel

Jendela Kamar Tidur Hotel



Bagian ini merupakan termasuk spot tempat yang paling bagus untuk selfie, karena pastinya di belakang jendela ini akan terlihat pemandangan yang sangat indah, misalkan dekat dengan pemandangan. Contohnya misal kamu menginap di hotel sunset road, dan ketika kamu membuka jendela km akan menemukan pemandangan pantai kuta atau hotel di cirebon, ketika kamu membuka jendela kamu, akan terlihat pegunungan yang indah membuat matamu berkaca kaca melihat keindahan alamnya.

5. Makanan Restoran Hotel

Makanan Restoran Hotel


Inilah yang paling sering tempat favorit ketika anda mengunjungi ke sebuah hotel, anda akan selalu mengambil moment selfie anda bersama masakan yang dihidangkan oleh chef yang berpengalaman di hotel tsb. Dan membuat kerabat anda yang melihat menjadi ingin berkunjung ke hotel yang anda kunjungi.

Itulah 5 tempat spot untuk selfie di sekitar hotel, pastikan anda selalu mengabadikan liburan anda. Karena akan menjadi menyenangkan apabila pada saat hari tua kelak anda dapat bernostalgia menjalani perjalanan hidup anda.
5 Tempat spot selfie di hotel Reviewed by JDLines on 15.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.