Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Restoran Hotel di Pontianak yang wajib dikunjungi

Menikmati hidangan makanan bersama keluarga kita tentunya menjadi momen yang cukup menyenangkan apalagi dilakukan di luar seperti di restoran, mall ataupun di tempat tempat yang memiliki tempat makan. Layaknya memilih baju di mall, untuk mencari makanan pun sangat menyenangkan karena tentunya kita  akan mencari menu masakan yang enak dan tempat yang tepat untuk dijadikan tempat untuk berkumpul.

Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 restoran hotel di pontianak yang bisa anda jadikan tempat referensi dan merupakan restoran yang menawarkan makanan yang sangat enak:

terasky restoran



Terletak di salah satu hotel bintang 3 di pontianak, di jalan gajah mada yaitu Transera Hotel Pontianak. Lokasi yang berada di lantai paling atas dimana menawarkan pemandangan ibukota pontianak yang sangat menarik. Dengan menu yang beragam mulai dari chinese food sampai makanan western yang bisa anda nikmati.

2. Restoran Golden Tulip
Restoran Golden Tulip

Merupakan restoran yang berada di dalam hotel Golden Tulip  Pontianak, dengan menu menu berkualitas dari chef yang pengalaman dapat menyajikan makan malam bersama keluarga anda sangat menyenangkan.

3. The Ebony Restaurant and Bar
The Ebony Restaurant and Bar

Restoran yang terdapat di Mercure Hotel Pontianak ini menyajikan pemandangan kolam renang yang sangat modern, design kontemporer yang merekat di dalam restoran ini membuat anda akan terasa menyenangkan dan menu yang memiliki jenis mulai dari Asian, Western, dan makanan ciri khas dari Indonesia.

4. Dynasty Chinese Restaurant
Restoran aston Pontianak


Bagi anda penggemar chinese food, anda dapat mencoba restoran yang berada di hotel Aston Pontianak, makanan yang memiliki cita rasa tinggi yang dibuat oleh chef profesional ditambah pemandangan restoran yang elegan membuat kedekatan bersama keluarga anda.

5. The Maroon Lounge Lobby Bar shop

santika pontianak


Restoran yang berada di Hotel Santika Pontianak menyajikan makanan ciri khas yaitu "pisang maning. Dimana merupakan makanan tradisional yang berasal dari pontianak. Anda dapat menikmatinya bersama rekan ataupun keluarga anda.

Itulah 5 restoran hotel di pontianak semoga dapat bermanfaat.
5 Restoran Hotel di Pontianak yang wajib dikunjungi Reviewed by JDLines on 23.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.