Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Gala Hotels manajemen hotel baru di Indonesia

Pada bulan desember 2015, perusahan baru untuk menejemen hotel indonesia kembali hadir di jakarta, The Gala Hotels Group yang berlokasi di Pondok Indah Office Tower 1 Lt. 3 Suite 304 di jalan Sultan Iskandar Muda, Kav V-TA Jakarta - Indonesia 12310 resmi didirikan. Menejemen hotel ini siap mengelola hotel sesuai konsep dan keinginan owner saat ini. Dikarenakan kebanyakan para menejemen hotel di Indonesia mempunyai standar masing masing yang membuat para owner susah untuk mengaplikasikan keinginan konsepnya.

The Gala Hotels

The Gala Hotels Group fokus untuk mengelola hotel khususnya boutique hotel, hotel bintang 3, hotel bintang 4 dan juga hotel bintang 5 yang memiliki konsep unik. Dan memberi kebebasan sesuai keinginan pemilik hotel.

The Gala Hotels Group didirikan oleh David Lusteaux yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun mengelola group hotel besar, diantaranya Tune Hotels group, Hilton Group dan juga Swiss Bell hotel.

Brown Feather Bali

The Gala Hotels Group sampai saat ini mengelola dua hotel di bali dan juga hotel di jakarta, yaitu Brown Feather bali dan Ra Residence Hotel di Simatupang. Rencananya kedepannya The Gala Hotels group juga akan mengelola boutique hotel di jakarta, The Gunawarman dan daerah di jakarta selatan juga tepatnya di cipete, selain itu akan hadir di kota besar lainnya seperti hotel di cirebon, hotel di bandung, hotel di canggu bali, hotel di lombok.

The Gala Hotels Group

The Gala Hotels Group berisikan tim yang berpengalaman dibidang hotel dan fokus terhadap penjualan di bidang digital marketing yang akan menjadi strategi utama penjualan di bidang Online Marketing & distribution.

The Gala Hotels Group juga bekerja sama dengan google untuk fokus di pencarian search engine advertising. Karena saat ini pengguna internet di Indonesia pertumbuhan sangat signifikan.

Dan dapatkan penawaran menarik apabila anda memesan kamar di beberapa hotel yang dikelola The Gala Hotels Group melalui Websitenya, di http://www.thegalahotels.com.
The Gala Hotels manajemen hotel baru di Indonesia Reviewed by JDLines on 11.10.00 Rating: 5

1 komentar:

pheobe22 mengatakan...

You have really selected the suitable topic; this is one of my favorite blogs. compare hotel prices website

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.