Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Menginap di Brown Feather Bali

Satu lagi hotel yang memiliki konsep unik yang berlokasi di sekitar di kawasan privat villa seminyak di bali, tepatnya di Jl. Batu Belig No. 100 Kerobokan, Kuta Utara Bali 80361, Indonesia. Brown Feather bali merupakan boutique hotel di seminyak yang mengadopsi konsep vintage dan antik, dimana anda tidak akan pernah menemukan hotel tsb dimanapun. Hotel ini juga merupakan hotel instragram dimana hotel ini dicari dan ditemukan banyak di instagram tamu yang menginap disini.

Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan menginap di Brown Feather Bali:

1. Semua interior menawarkan konsep antik & vintage

Brown Feather Bali
Anda yang lahir tahun 70 - 90an pasti merindukan barang - barang yang pernah ngehits dijamannya, nah disini Brown Feather memiliki koleksi yang bisa buat anda seperti kembali ke jaman anda, pemandangan itu akan anda dapat rasakan langsung ketika anda memasuki pintu masuk Brown Feather Bali.

2. Lokasi sangat strategis


Lokasi sangat strategis

Dengan berada di kawasan wisata seminyak di bali, anda pun tidak perlu khawatir untuk menemukan tempat wisata sekitar seminyak atau di hotel sunset road bali atau kuta atau petitinget. Mulai dari pantai, tempat souvenir, bar ataupun tempat belanja sangat lengkap disana.

3. Dikelilingin sawah

dikelilingin sawah

Disamping dekat dengan pantai, Brown Feather berlokasi disekitar sawah, dimana membuat hati terasa tenang dan membuat liburan anda sangat berkesan. Paparan sawahnya pun sangat terlihat dan anda bisa menikmati dengan sambil berenang.

4. Banyak spot bagus untuk mengambil moment

momen bali

Anda disini tidak perlu khawatir untuk mengambil poto dari sudut manapun dengan anda menginap disini, banyak spot yang bagus untuk mengambil foto di dalam setiap ruangan.

5. Harga yang cukup kompetitif


Harga yang cukup competitive

Dengan konsep yang unik dan tempat yang sangat nyaman dan menyenangkan, tentunya brown feather menawarkan harga yang cukup terjangkau buat anda semua, dan juga banyak offer yang ditawarkan yang membuat anda menjadikan liburan yang tidak terlupakan.
5 Alasan Menginap di Brown Feather Bali Reviewed by JDLines on 15.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.