Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kopdar Perdana 2016 Komunitas Mobil Honda City Z #ITZC

Pada hari sabtu tanggal 24 januari 2016 yang berlokasi di rest area cibubur jakarta, Indonesia Type Z Community atau biasa disingkat dengan #ITZC mengadakan kopdar perdana di awal tahun 2016. Kopdar yang dimulai pada pukul 7 malam sukses dilaksanakan dengan member yang datang sebanyak 16 member, walaupun hujan sempat turun tidak membuat para member tidak hadir di acara perdana kopdar ITZC.

Komunitas pecinta Honda City Type Z

Kopdar ITZC ini dilakukan sebagai agenda rutin untuk menjalin silahturahmi sesama member, perkenalan member baru dan perencanaan agenda agenda ITZC pada bulan berikutnya. Kopdar kali ini pun cukup menarik karena adanya ketua baru yaitu om Angga yang menggantikan om Chomenk untuk 1 tahun ke depan.


Acara kopdar ITZC pun dibuat lebih menarik, karena member yang hadir dapat berkesempatan mendapatkan bensin gratis kepada 1 orang member dengan cara dikocok. Membuat para member pun ikut menikmati suasana tegang berharap mendapatkan hadiah voucher bensin yang telah disediakan oleh panitia.



ITZC sendiri telah berdiri 6 tahun, dimana tersebar di seluruh kota kota besar di indonesia. Untuk masuk ke komunitas ini pun anda tidak diwajibkan untuk memiliki Honda City Type Z. Club mobil ini membebaskan siapa saja yang bisa bergabung.


Agenda selanjutnya club mobil ITZC akan mengadakan acara meet up & kontes  pada tanggal 6 feb.2016 yang berlokasi di hotel Santika Premiere Bekasi. Bagi anda yang memiliki pemilik Honda City Type Z anda dapat bergabung di salah satu komunitas klub mobil terbesar di indonesia ini.

Susunan kepengurusan ITZC 2016-2017:
DEWAN PEMBINA/PENASIHAT:
- Bidang Organisasi dan Komunikasi Nasional & antar chapter:
Tri Reza 'Comenk' Suryanegara

- Bidang Anggaran dan Rumah Tangga:
Rizky Wirawan (Camat)
- Bidang Humas:
Novantino Agastyan

PENGURUS:
1. Ketua : Angga Rifo Tanjung
2. Wakil : H. Rama Qu
3. Bendahara : Kyki M Rifki
4. Humas : - Edho "KW" Putra - Jovan
5. Kordinator Acara : - Kusuma Ayu - Ari cipta
6. Logistik : - Alvy - Jhan David Sipahutar
7. Dokumentasi : Wiwied Budi
Kopdar Perdana 2016 Komunitas Mobil Honda City Z #ITZC Reviewed by JDLines on 01.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.