Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel di Bali dengan Infinity Pool

Demi menarik para tamu untuk menginap di hotelnya, berbagai cara dilakukan dengan ide kreatif dari masing masing hotel, misalnya hotel di cirebon dengan model batik di setiap interiornya, hotel di bogor dengan design yang sangat mewah, lain lagi hotel di seminyak bali menawarkan konsep hotel antik dan bergaya khas vintage dimana anda akan terasa hidup di tahun 80an. 

Disini JDlines ingin membahas hotel di bali yang memiliki keunikan dibagian sisi kolam renangnya. 

Infinity Pool

Sudah menjadi hal biasa setiap villa di bali atau hotel mempunyai pool yang luas. Saat ini ada hal baru yang banyak dikunjungi para pelancong, salah satunya yaitu infinity pool.

Apa itu Infinity pool?
Infinity Pool (atau sering disebut negative edge, zero edge, disappearing edge or vanishing edge pool) adalah kolam renang atau kolam refleksi yang menghasilkan efek visual dari air, membuat cakrawala menjadi luas, menghilang atau memanjang hingga tak terbatas.

Konsep infinity pool dapat dikatakan berasal dari Bali, Indonesia, dimana inspirasi datang langsung dari mengamati efek dramatis yang diciptakan oleh sawah-sawah bertingkat, atau sering dikenal dengan terasering dimana merupakan ciri khas pulau Bali.

Berikut 4 resort maupun hotel yang memiliki infinity pool:

Banyan tree ungasan

banyan tree ungasan

70 meter di atas permukaan laut di ujung semenanjung selatan Bali dan dekat dengan Pura Uluwatu yang terkenal di pulau itu. Menjadikan Banyan Tree Ungasan menjadi salah satu favorite infinity pool yang terbaik di Bali.

Ayana

Ayana

AYANA Resort and Spa Bali merupakan destinasi resort kelas dunia yang terletak di lahan seluas 90 hektar di atas bukit dengan pemandangan indah Jimbaran Bay. Pemandangan luar biasa indah dari matahari terbenam dan Samudera Hindia terbentang luas di hadapan AYANA Bali Resort menjadikan infitinity pool yang sempurna.

Lv8

lv8 resort bali

Lv8 Resort Hotel menawarkan akomodasi yang menawan dengan pemandangan laut yang menakjubkan

Potato head beach club

Potato head beach club

Lokasi infinity pool yang menyajikan pemandangan tak terhingga ke arah pantai memiliki daya tarik tersendiri.

Blue Heaven

blue heaven

Blue Heaven Bali mempunyai kolam renang yang beda dari yang lain, yaitu tempat ini mempunyai infinity pool yang terlihat seperti kolam renang ini langsung mengakses ke laut. Dan lebih menakjubkan lagi ada juga stepping stone di pool ini.
Hotel di Bali dengan Infinity Pool Reviewed by JDLines on 12.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.