Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal NEO Hotel tempat penangkapan Jessica Kumala Wongso

Baru - baru ini kita mendengar mengenai pembunuhan berencana yang dilakukan oleh tersangka Jessica kepada rekan temannya sekaligus korban bernama Wayan Mirna Salihin yang tewas di tempat kafe di grand indonesia akibat meminum kopi yang sudah ditabur dengan racun sianida.

Hal ini membuat masyarakat penasaran apa yang menjadi alasan Jessica menghabiskan nyawa korban temannya sendiri Mirna. Jessica tetap menyatakan tidak bersalah karena tidak merasa membunuh temannya sendiri yang sudah cukup lama berteman di Australia.

Hampir semua berita menyorot kepada perempuan yang berusia 27 tahun ini, karena sampai berita tersebar, jesica merasa tidak melakukan pembunuhan terhadap temannya bernama Mirna. 

Mengenal NEO Hotel tempat penangkapan Jessica Kumala Wongso


Jessica ditangkap di sebuah hotel di mangga dua yaitu NEO Hotel Mangga Dua Square. NEO Hotel merupakan hotel bintang 3 yang dimiliki oleh manajemen hotel di indonesia yaitu Aston International. Jessica mengungkapkan bahwa dia tinggal di hotel tsb karena merasa tidak nyaman atas kehadiran para wartawan yang masih mencari cari berita mengenai kematian Wayan Mirna yang cukup membuat populer di berita Indonesia, selama dua mingguan lebih.

NEO Hotel Mangga 2 Square


Hotel NEO Mangga Dua Square memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan superior room. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari WiFi gratis, Mini bar, Hair Drayer, LED, Safety Box, 24 jam room servis dan lainnya, membuat hotel ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Harganya pun tergolong cukup murah yaitu di IDR 300,000 untuk semalam.

Staff NEO Hotel


Hotel NEO tersebar di kota kota besar di Indonesia, diantaranya hotel di bogor, hotel di bali, hotel di kalimantan dan kota kota besar lainnya. Hotel NEO memiliki keunikan diantara hotel lainnya, yaitu diliat dari staff front officenya dimana mereka wajib menggunakan wig berwarna putih dengan seragam hitam yang membuat mereka sangat unik.

Semoga penegak hukum dapat menyelesaikan permasalahan kasus pembunuhan ini agar dapat diselesaikan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Mengenal NEO Hotel tempat penangkapan Jessica Kumala Wongso Reviewed by JDLines on 13.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.