Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Jeruk Lemon dapat menghilangkan Jerawat Pasir

Memiliki muka yang bersih dan tidak memiliki jerawat merupakan idaman dari setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Wanita paling kesal apabila punya jerawat yang tidak dapat dihilangkan, ditambah lokasi jerawat berada di daerah kening. Tentu saja membuat kaum hawa akan menjadi stress dan mengurangi kepercayaan diri untuk bertemu siapapun. JDlines disini ingin memberitahu untuk menghilangkan jerawat tsb dengan hanya menggunakan jeruk lemon.

Jeruk Lemon


Jeruk lemon ini bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, walaupun hilangnya tidak secepat dengan menggunakan produk dari dokter, yang penting alami tidak mengandung bahan kimia sama sekali. Asalkan rutin menggunakan lemon untuk wajah anda, pasti jerawat tersebut hilang.

Mengapa lemon?
Vitamin C

Karena lemon mengandung asam sitrat dan kaya vitamin C. Asam sitrat inilah yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Selain itu asam sitrat juga berperan untuk pengelupasan kulit. Sedangakan vitamin C yang terkandung dalam lemon bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan noda kemerahan pada kulit akibat peradangan.

Berikut beberapa tips menggunakan jeruk lemon untuk menghilangkan jerawat

1. Anda dapat menggunakannya sebagai masker. 
Masker

Pertama anda potong potong lemonnya, lalu peras dan tambahkan madu. Lalu oleskan di wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit. Gunakan secara rutin

2. Mencampurkan jeruk lemon ke dalam air hangat. 
Air Hangat

Sediakan jeruk nipis, belah dan peras jeruk nipis tersebut. Menyembuhkan jerawat dengan jeruk nipis dengan cara ini cukup mudah untuk dilakukan.
Campurkan air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam air putih hangat. Gunakan air tersebut untuk membasuh wajah Anda hingga terasa bersih. Setelah itu diamkan beberapa saat dan kemudian bilas menggunakan air bersih.

3. Meminum perasan lemon 
Meminum perasan lemon

Dengan ditambahkan sedikit madu atau gula. Tapi untuk cara ini, disarankan untuk tidak rutin dilakukan. Karna asam dari lemon tersebut dapat mengikis enzim yang ada di gigi anda.

Anda dapat melihat hasilnya setelah 7 hari anda melakukan cara tersebut dengan catatan anda rutin melakukannya
Jeruk Lemon dapat menghilangkan Jerawat Pasir Reviewed by JDLines on 09.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.