Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Promo Brown Feather Hotel Bali

Bali merupakan tempat yang diminati oleh banyak wisatawan yang tidak pernah abis untuk dieksplore secara terus menerus. Maka jangan heran bila anda ke airportnya tidak pernah sepi dari pelancong.

Ketika anda berlibur ke bali, yang anda pikirkan adalah mencari tempat penginapan yang murah dan tentunya strategis untuk pergi ke tempat hang out disekitar bali dan bertemu dengan turis bule dari mancanegara untuk sekedar ngobrol atau mencari teman teman baru. Disini JDlines mencoba informasikan salah satu hotel di bali tepatnya hotel at kerobokan bali yaitu Brown Feather Bali.

Brown Feather Bali


Brown Feather Hotel ini memiliki konsep unik yaitu menawarkan konsep antik dan juga vintage. Anda akan menemukan ornamen ornamen tahun 90an dengan konsep yang elegant. Hotel yang berdiri 2 tahun yang lalu ini berlokasi di Jl. Batu Belig No. 100 Kerobokan, Kuta Utara Bali 80361, Indonesia. Terletak dekat dengan pantai dan juga bar yang berada di sepanjang jalan kerobokan tsb.

Lokasinya yang terletak dihamparan sawah ini memiliki promo yang sangat menarik sehingga harganya cukup murah. Promo 2 Better than 1 ini sangat pas buat anda yang ingin menikmati bali lebih dari beberapa hari. Selain itu harganya pun sudah nett dan termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.
Kamar yang ditawarkan Brown Feather Hotel ini pun cukup beragam, diantaranya Ahusaka, Halona dan Magena.

Promo Brown Feather Hotel Bali


Brown Feather Hotel Bali ini dikelola oleh manajemen hotel baru indonesia yaitu The Gala Hotels Group. Manajemen hotel saat ini mengelola 2 hotel, yaitu hotel di bali dan hotel di jakarta. Nantinya akan hadir juga hotel hotel di kota besar lainnya. Seperti hotel di bogor, hotel di cirebon, hotel di canggu bali dan kota kota besar lainnya.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik jangan lupa untuk dapat memesan ke Websitenya langsung di www.brownfeather.com. Karena selain harganya cukup murah tentu saja memberi benefit yang tidak ada di agent online lainnya.
Promo Brown Feather Hotel Bali Reviewed by JDLines on 21.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.