Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Grand Launching Hotel BATIQA Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km² yang dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km².

Palembang saat ini menjadi kota yang sangat terkenal akan wisata dan juga kuliner, berkat dari pemerintahan yang menggalakan program program besar di palembang membuat para wisatawan dan pebisnis datang ke palembang.

Hal ini terlihat banyaknya dibangun tempat penginapan seperti hotel hadir di palembang. Salah satunya pada tanggal 18 Februari, 2016 berlokasi di Palembang, manajemen hotel indonesia yaitu BATIQA Hotels resmi membuka hotel di palembang. BATIQA Hotel palembang ini, sebelumnya sudah menyelenggarakan soft launching terlebih dahulu pada november tahun 2015 lalu. Acara yang dihadiri langsung oleh top menejemen BATIQA, Walikota Palembang beserta awak media dari kota palembang dan para undangan berlangsung meriah. Pembukaan hotel inipun ditandatangani langsung oleh bpk H. Harnojoyo selaku walikota Palembang.

Hotel Batiqa Palembang


BATIQA Hotel Palembang merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Kapten A. Rivai No. 219, Palembang, Sumatera Selatan yang merupakan pusat kota di palembang. BATIQA Hotel sendiri memiliki fasilitas lengkap diantarany meeting room, spa & massage, fitnes center dan restoran yang cukup terkenal yaitu FRESQA Bistro.

BATIQA Hotel Palembang


Hotel ini hanya memiliki 1 tipe kamar superior dengan jumlah 160 kamar yang didalamnya terdapat fasilitas yang cukup lengkap. Luas kamar ini cukup luas yaitu 22 meter persegi. Disetiap kamarnya terdapat dekorasi batik yang menjadi konsep dari brand BATIQA hotel.

BATIQA Hotel sendiri merupakan pemilik dari perusahaan yang sudah cukup terkenal di tanah air yaitu Surya Internusa. BATIQA Hotel sendiri saat ini memiliki 3 hotel yang sudah beroperasi sebelumnya, yaitu hotel di cikarang, hotel di karawang, hotel di cirebon. Rencananya group hotel ini juga akan membuka hotel di kota besar di indonesia, diantaranya hotel di jakarta, hotel di bogor, hotel di pekanbaru.
Grand Launching Hotel BATIQA Palembang Reviewed by JDLines on 21.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.