Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotwheels hot items yang banyak diburu 2016

Setelah tahun 2015 telah dilewati dengan hot koleksi hotwheels seperti Datsun Wagon, Ferrari, Mini Cooper dan $Thunt. Berikut ini JDlines akan informasikan 5 hotwheels hot item yang diburu pada tahun 2016. Siapkan diri anda untuk dapat menemukannya di tempat jual mainan anak anak sekitar anda.

1. Mitsubishi Evo Lancer
Mitsubishi Evo Lancer

Siapa sangka mobil evo yang menjadi primadona di asia ini, kembali diluncurkan di tahun 2016 dengan model yang sangat elegant berwarna hitam membuat mobil ini menjadi incaran para kolektor. Ditambah mobil evo lancer ini memiliki seri $Thunt yang membuat anda penasaran untuk mencarinya. Harganya apabila di kolektor dari IDR 100,000. Dan untuk serial $Thuntnya bisa mencapai IDR 500,000 tergantung kondisi blister dan mobilnya.

2. Mini Cooper / Austin Mini Van / Morris Mini

Mini Cooper

Maraknya pembelian mobil mini cooper di indonesia membuat para kolektor diecast ikut terkena *racun dari mobil eropa ini. Bentuknya yang unik dan menjadi bahan perbincangan di masyarakat sekarang membuat banyak berburu item ini, termasuk di hotweels. Di 2016 hotwheels mengeluarkan jenis mobil ini, dari seri mini cooper, austin mini van dan morris mini. Untuk harganya di kisaran IDR 50,000 sampai 500,000 tergantung tahun produksi dibuat. Bila beruntung anda dapat menemukan dengan harga IDR 25,000 - 31,000.

3. Movie Series
Movie Series

Setelah tahun ini di bioskop mengeluarkan film film yang sangat booming, menjadikan produksi mainan asal malaysia ini juga mengeluarkan movie series hotwheels yang wajib anda miliki sebagai kolektor. Sebut saja mulai dari James Bond dengan mobil Aston Martin, Fast and furious dengan mobil Ford Escord, Batman dengan mobil batman super carnya dsb. Jangan ragu untuk membeli langsung apabila menemukannya di tempat biasa beli hotwheels anda.

4. JDM Car
Honda Accura Hotwheels

Mobil - mobil jepang yang memiliki kecepatan tinggi di jalanan seperti Honda Accura, Nissan 240 x, Honda S2000, Toyota Supra juga diproduksi kembali oleh Hotwheels dengan design dan warna yang sangat elegant dan garang membuat anda ingin sekali memilikinya.

5. $Thunt
$Thunt Hotwheels

Tahun ke tahun seri ini yang membuat para kolektor rela merogoh kocek yang lumayan dalam sampai membeli beberapa box demi mendapatkan serial $Thunt. Pada 2016 terdapat beberapa $Thunt yang bisa anda miliki, yaitu Hudson Hornet, Tesla Roaster, Evo Lancer, Acura NSX, dsb.

Selamat memburu mobil impian anda!.

5 Hotwheels hot items yang banyak diburu 2016 Reviewed by JDLines on 00.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.