Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Special Promo di Hotel Simatupang Jakarta

Memasuki pertengahan tahun 2016 semua hotel di indonesia banyak mengadakan event ataupun paket promo yang bisa anda pesan dan nikmati bersama keluarga. Langkah ini dilakukan untuk menarik para tamu dan bersaing dengan kompetitor sesama hotel. Tentunya menjadi daya tarik para tamu untuk menginap karena adanya promo.
Ra Residence Simatupang Hotel Jakarta

Salah satunya hotel di simatupang, Ra Residence Hotel Jakarta, hotel yang baru beroperasi kurang dari 2 tahun ini memiliki fasilitas dan tipe kamar yang cukup luas. Saat ini Ra Residence sedang mengadakan sebuah promo yang tidak kalah menarik bagi anda yang tinggal di kawasan Jalan Simatupang. Berikut ini listnya d bawah ini:

1. Arisan Package
Paket arisan cocok buat para wanita yang ingin mengadakan acara arisan yang bingung mencari lokasi tempat yang nyaman dan parkiran dan jauh dari kebisingin. Harga ditawarkan start from IDR 250,000.

2. Barbeque Event
Mengadakan acara outdoor di tengah kota Jakarta, merupakan kesempatan yang tidak dapat dilupakan bersama kerabat ataupun keluarga ditambah dengan menu yang telah Ra Residence siapkan. Harga mulai IDR 285,000.

3. Birthday Package
Rayakan ulang tahun anak anda ataupun pernikahan anda tentunya bisa membuat hubungan anda semakin erat dan bahagia. Dengan fasilitas indoor dan outdoor yang bisa anda set up sesuai dengan kebutuhan anda. Harga mulai IDR 285,000.
Birthday Package

4. Halal Bihalal
Halal Bihalal
Momentum bertemu dengan teman kerabat lama anda di hari puasa sebelum merayakan hari besar lebaran merupakan momen berharga. Anda dapat nikmati cukup dengan IDR 250,000 dengan minimal 30 orang.


5. Honeymoon Package

Honeymoon Package

Tidak hanya honeymoon di bali, hotel di jakarta juga memiliki paket honeymoon yang bisa anda jadikan referensikan, dengan benefit yang sangat lengkap untuk anda yang ingin melewati malam pertama penuh dengan cinta. Harga mulai dari IDR 3,500,000 per malam.

6. Ramadan Package

Ramadan Package

Di bulan penuh berkah tentunya Ra Residence juga memiliki spesial paket untuk bulan suci ramadan dengan start dari IDR 700,000.

7. Wedding Package
Wedding Package

Bingung mencari tempat untuk acara pernikahan anda? Ra residence dapat menjadi pilihan anda karena memiliki ruangan ballroom yang cukup besar mulai dari 100 orang. Dan dapat free 1 kamar untuk pengantin serta mobil pengantin Bentley Rolls Royce.

Itulah promo yang bisa anda bisa nikmati di pertengahan tahun 2016 di hotel simatupang.

Special Promo di Hotel Simatupang Jakarta Reviewed by JDLines on 16.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.