Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di Jalan Batu Belig Bali

Daerah jalan Batu Belig kerobokan bali merupakan kawasan cukup terkenal bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara, terutama untuk daerah pantai Batu Belig yang sangat populer di kalangan wisatawan. Tempat yang strategis dan memiliki banyak restoran dan bar juga menjadi alasan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan di kawasan ini.

Untuk mencari hotel pun anda dapat mudah untuk mencari di jalan batu belig ini, berikut JDlines ingin informasikan 5 hotel di jalan batu belig yang bisa anda jadikan referensi liburan anda.

1. Brown Feather Hotel

Brownfeather hotel bali

Butik hotel kerobokan yang terdapat di Jl. Batu Belig No.100, Kerobokan, Kuta ini menawarkan tampilan design interior dan kamar bertema vintage. Hotel ini sangat unik hampir semua ornamen ornamennya sangat klasik, membuat kita yang lahir di tahun 70 - 90an mengenang kembali pada masa - masa itu.

2. The Batu Belig Hotel & Spa
The Batu Belig Hotel & Spa

Hotel bintang 3.5 ini berlokasi di Jl. Raya Batu Belig 88A, Seminyak, Kuta, Bali - Indonesia. Hotel ini menawarkan tampilan nuansa bali dengan konsep modern. Selain ini hotel ini juga menawarkan spa sebagai sarana untuk memanjakan para tamu yang berkunjung ke bali.

3. Astana Batu Belig Bali
Astana Batu Belig Bali

Astana Batu Belig merupakan luxury villa dengan memiliki privat vila di setiap kamarnya. Berlokasi di Jl. Batubelig No. 28 Seminyak, Bali, Indonesia ini sesuai bila anda mencari tempat privat villa honeymoon di bali.

4. Grand Balisani Suites Bali
Grand Balisani Suites Bali

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Batubelig Beach, Seminyak, Kerobokan, Kuta, ini dibangun dengan gaya desa Bali dan dilengkapi dengan nuansa bebatuan dan hutan serta artefak dan lukisan lokal. Hotel ini juga dikelilingi oleh kolam teratai membuat anda menjadi lebih rileks menginap di hotel ini.

5. Eden The Residence at the sea
Eden The Residence at the sea

Eden villas ini memiliki 51 kamar yang terbagi dalam dua tipe villa, yaitu 5 bedroom dan 3 bedroom serta 1 residence besar privat roof top dengan pemandangan laut dan melihat keindahan sunset di bali. Berlokasi di Jalan Batu Belig Seminyak Bali.

Itulah beberapa hotel yang berlokasi di jalan batu belig, semoga informasinya dapat bermanfaat dan selamat berlibur.

5 Hotel di Jalan Batu Belig Bali Reviewed by JDLines on 13.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.