Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di Lampung

Lampung merupakan salah satu pulau propinsi di sumatra yang terletak di ujung selatan pulau, berbatasan dengan pulau jawa dan hanya 2 jam saja dari pelabuhan merak ke pelabuhan bakauheni. 

Lampung memiliki ekonomi yang cukup maju terutama dibidang perkebunan dan juga perikanan karena lokasinya yang dekat dengan daerah pesisir pantai. Sehingga di kota Lampung ini memiliki hotel yang baru dibangun untuk tempat menginap bagi para pelancong ataupun bisnis.

Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 hotel di lampung yang bisa anda jadikan referensi

1. Amalia Hotel Lampung
Amalia Hotel Lampung

Hotel yang berlokasi di jalan Raden Intan no. 55, Bandar Lampung ini memiliki 7 tipe kamar yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Harga kamarnya pun cukup relatif dimulai dari harga IDR 620,000. Dengan fasilitas lengkap seperti ruang meeting, fitness center, restauran & cafe, spa & refleksi menjadi hotel pilihan anda.

batiqa hotel lampung

Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman 140, Pahoman, Tanjung Karang, Bandar Lampung, hotel baru yang beroperasi di 2016 ini dapat menjadi pilihan menginap anda. BATIQA Hotel sendiri sebelumnya telah membangun hotel di palembang. Hotel bintang 3 ini memiliki 108 kamar dengan dua tipe kamar superior dan suite.

3. Hotel Grand Praba Bandar Lampung
Hotel Grand Praba Bandar Lampung

Hotel yang baru meresmikan menjadi hotel bintang 3 ini berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 170 Pengajaran Teluk Betung Utara - Bandar Lampung. Memiliki 5 tipe kamar yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Selain itu memiliki fasilitas lengkap seperti Restaurant, Lounge Live Music, Meeting Room, Drugstore/Souvenir Shop, Room Services Spa & Massage, Laundry, Taxi Hotel.

4. Grand Citihub Hotel @Kartini, Lampung
Grand Citihub Hotel @Kartini, Lampung

Budget hotel yang berlokasi di Jalan R. A. Kartini 41, Lampung ini baru didirikan pada juni 2015. Dengan fasilitas kamar yang cukup lengkap dan lokasi strategis di tengah kota lampung menjadi pilihan buat anda yang akan berkunjung ke lampung.

5. Inna Eight Hotel
Inna Eight Hotel

Hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Ikan Hiu No.1 Teluk Betung Bandar Lampung ini memiliki akses ke airport hanya 40 menit dari hotel. Memiliki 102 Guest room dan fasilitas yang tidak kalah lengkap dengan hotel lainnya di lampung.
5 Hotel di Lampung Reviewed by JDLines on 11.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.