Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BATIQA Hotels hadir di Lampung

Semakin meningkatknya kebutuhan kamar hotel saat ini, menjadikan para industri perhotelan terus membangun dan berinovasi untuk membangun sebuah hotel yang dapat membuat anda merasa nyaman dan membuat banyak pengunjung untuk menginap disana.

Tidak terkecuali di kota lampung, Lampung merupakan sebuah provinsi paling selatan di Pulau Sumatera, Indonesia, Ibukotanya terletak di Bandar Lampung. sebelah utara berbatasan dengan Bengkulu dan Sumatera Selatan. Sebagai gerbang Sumatera, di Lampung sangat potensial berkembang berbagai jenis industri. Mulai dari industri kecil (kerajinan) hingga industri besar, terutama di bidang agrobisnis.

Di indonesia banyak perusahaan jenis menejemen hotel yang menawarkan jasa untuk mengelola hotel yang banyak hadir di indonesia, diantaranya kita tidak asing mendengar nama aston hotel, santika hotel, harris hotel dsb. Selain itu menejemen hotel baru yang muncul di indonesia adalah BATIQA Hotels Group.

Setelah hadir di Pekanbaru, BATIQA Hotels Group kembali hadir di selatan pulau Sumatra, Lampung. Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Teluk Betung, Tanjung Karang, Bandar Lampung dekat dengan pusat kota dan hanya 5 menit dari Tugu Adipura menjadi hotel ke 6 yang dibangun oleh BATIQA group  tahun ini. Dimana sebelumnya BATIQA hadir di Palembang.

BATIQA Hotel Lampung


BATIQA Hotel Lampung memiliki 2 tipe kamar, diantaranya superior dan suite. Kamar superior memiliki 100 kamar dan Kamar Suite memiliki 10 kamar. Harganya mulai dari IDR 428,000. Fasilitas hotel ini pun cukup lengkap mulai dari ruang meeting, spa dan massage, fitnes center, FRESQA Bistro, dsb.

Batiqa Hotel Lampung


BATIQA Hotel merupakan hotel bintang 3 yang sudah beroperasi pertama kali di hotel cirebon, kemudian hotel jababeka, hotel karawang dan lanjut di hotel palembang. Pada tahun ini juga akan dibangun hotel di jakarta tepatnya di casablanca jakarta selatan.

Batiqa Hotel Cirebon


BATIQA Hotel merupakan anak perusahaan dari Surya Internusa Semesta yang berpengalaman dibidang properti, konstruksi dan hospitality. Terakhir Surya Internusa membangun jalan tol terbesar di jawa yaitu tol cipali yang meghubungkan jakarta ke cirebon.
BATIQA Hotels hadir di Lampung Reviewed by Jd Lines on 11:33:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.