Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hal yang menarik dari Mataram

Jika disebutkan Gunung Rinjani, yang tersirat yaitu Nusa Tenggara Barat dengan ibukota Mataram. Biasanya orang mengenalnya dengan Pulau Lombok. Tidak hanya Gunung Rinjani yang menarik perhatian, tetapi ada juga Gili trawangan dan Gili Meno. Nusa Tenggara Barat kini mulai disorot dari wisatawan dalam dan luar negeri karena terkenal dengan pulaunya yang cantik serta pemandangan laut yang indah yang membuat orang terkagum apabila melihatnya secara langsung.

Gili Meno


Selain Gili Trawangan, juga ada Gili Meno yang tidak kalah menarik. Lalu, apa aja sih yang membedakan dari Gili Trawangan dan Gili Meno?

Pertama kita bahas Gili Meno terlebih dahulu. Jika ada lebih menyukai suasana yang sepi, pilihlah untuk mengunjungi Gili Meno. Selain itu, Gili Meno juga memiliki danau air asin yang terletak ditengah pulau. Biasanya untuk mencapai danau tersebut anda bisa berjalan kaki, bersepeda, atau menumpang cidomo yaitu semacam alat transportasi Lombok yang ditarik dengan kuda. Danau tersebut dikelilingi pohon bakau, ada juga tempat tinggal ikan dan tempat bercengkrama aneka jenis burung.

Gili Tarawangan

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Gili Meno untuk berbulan madu, ya karena Gili Meno merupakan tempat yang sepi dan tenang. Disana memiliki banyak tempat penginapan berupa privat villa yang menjadikan momen bulan madu anda berjalan dengan lancar.


Lalu, bagaimana dengan Gili Trawangan?
Gili Trawangan dari segi keramaian, Gili Trawangan jauh lebih ramai dibandung Gili Meno. Jika anda menyukai keramaian, cobalah anda menikmati kehidupan malam di Gili Trawangan, deretan bar dan suara suara musik akan menyulap Gili Trawangan menjadi lebih meriah dan biasanya bar bar tersebut buka jam 9 malam. Selain itu, anda juga dapat mencicipi makanan tradisional maupun internasional.

Setiap malam di Gili Trawangan memiliki acara yang terdapat di bar bar sepanjang pulau Gili Tarawangan yang membuat anda ingin bernyanyi bersama dengan para bule ataupun penduduk setempat yang cukup ramah.

Jangan lupa membaca juga: Ada Steamboat di Hotel Cirebon

Hal yang menarik dari Mataram Reviewed by Jd Lines on 07:33:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.