Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ada Steamboat di Hotel Cirebon

Bila anda hendak berlibur ke cirebon anda wajib mengunjungi salah satu tempat restoran yang cukup enak dan memiliki ciri khas yang berlokasi di hotel cirebon dan berada di pusat kota cirebon. Restoran ini menyajikan makanan steamboat bagi anda yang suka menikmati makanan rebus.

Steamboat merupakan sajian makanan yang berasal dari China ( sebagian orang bilang berasal dari Jepang, Korea ) yaitu menyajian mentah di atas meja komplit dengan kompor gas mininya sehingga kita yang memasaknya sesuai kita sendiri, kita cukup memesan menu menu seperti sayuran, daging, ikan, baso dan aneka makanan lainnya yang dapat disajikan dengan cara direbus.

Restoran yang berada di hotel cirebon yaitu menu makanan steamboat dengan harga special dan tentunya dengan rasa yang menggugah rasa lidah anda. Anda dapat temukan dan nikmati di restoran Fresqa yang berada di BATIQA Hotel Cirebon.

Hotel ini terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia. Hanya 3 menit dari CSB Mall yang merupakan mall terbesar di Cirebon.

Freshqa Bistro


Steamboat sendiri merupakan sajian khas Asia Timur berkuah kaldu yang dimasak langsung dalam wadah metal serta terdiri atas berbagai macam rebusan di dalamnya seperti ayam, cumi, sosis, udang, bakso ikan, bakso sapi, serta berbagai macam sayur - sayuran segar dengan 2 rasa kaldu.

steamboat batiqa cirebon



FRESQA Steamboat Sensation dibuat dalam dua paket murah, yaitu paket untuk dua orang dan paket untuk empat orang, masing-masing di harga Rp. 149.000 dan Rp. 249.000. Tentunya sangat menyenangkan untuk menikmati di akhir pekan anda bersama pasangan atau keluarga anda. 

batiqa hotel cirebon

Selain itu anda dapat mencoba juga untuk menghabiskan pekan di BATIQA Hotel Cirebon, dengan fasilitas yang cukup lengkap dan baru mendapat sertifikat excelent dari Tripadvisor karena pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan sangat bagus dan menjadikan nilai plus sendiri untuk menginap disini.

Jangan lupa untuk mencoba juga untuk menginap hotel di simatupang untuk anda yang berasal dari cirebon.

Ada Steamboat di Hotel Cirebon Reviewed by JDLines on 15.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.