Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Pantai yang paling Instagramable

Di zaman perkembangan teknologi masa kini, setiap orang selalu mengupdate apa saja yang dilakukan di social media mereka, mulai dari mengupdate makanan apa saja yg disantap, lokasi dimana mereka berada dan yang paling seru ketika sedang berlibur.

Banyak orang yang berlomba-lomba mengupload wisata mana saja yang mereka kunjungi demi menarik “like” yang banyak. Salah satunya dengan mencari wisata pantai yang paling bagus setiap anglenya dan bagus dilihat di instagram, biasanya disebut dengan “instagramable”.

Berikut ini JDlines ingin share 5 wisata pantai yang paling “instagramable”

  1. Pantai Umbul Waru

Pantai yang memiliki air terjun ini terletak di Blitar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung, Blitar. Pantai ini bernama Pantai Umbul Waru dan bisa dibilang salah satu pantai yang cukup sempit dibandingkan pantai lain di Blitar. Di tempat ini anda bisa santai sambil melihat ombak dan burung-burung yang saling berkejaran. Karena arus ombaknya yang terbilang besar, pengunjung dilarang berenang. Cukup di pinggirannya saja. Anda masih bisa menikmati alam raya Blitar dari tebing-tebing cantik di Pantai Umbul Waru. Justru karena dilihat dari pinggiran tebing, anda bisa mendapatkan view yang terbaik dari Pantai Umbul Waru untuk anda upload ke instagram.

2. Pantai Tanjung Selayang
pantai tanjung selayang

Pantai ini dikenal sebagai pintu untuk berkeliling ke pulau-pulau kecil karena banyaknya kapal kayu yang menyediakan jasa antar. Pantai Tanjung Kelayang berada di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung. Di sana, wisatawan bisa berjalan kaki menyusuri pantai serta mendaki batuan granit yang seakan terlihat "parkir" di pinggir pantai.

3. Pantai Baruna
Pantai Baruna

Pantai Baruna sebenarnya bukan suatu objek wisata, namun di kalangan pemburu keindahan dan pehobi Instagram yang tinggal di Semarang, nama destinasi ini sudah cukup populer dan banyak didatangi orang yang penasaran.
Pantai Baruna dipenuhi oleh padang ilalang yang tingginya hampir sepinggang orang dewasa. Selain itu, tepat di bibir pantainya terdapat hamparan beton pemecah ombak yang tidak kalah menarik untuk menjadi objek foto. Tinggal sedikit ditambahi filter, atau pun tidak sama sekali, foto di Pantai Baruna sudah pasti menarik.

4. Pantai Banyu Tibo
Pantai Banyu Tibo

Banyu Tibo terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo. Pantai ini adalah salah satu pantai di Pacitan. Disebut Banyu Tibo karena Banyu Tibo dalam bahasa jawa memiliki arti air yang jatuh. Tepat di tepi pantai ini terdapat air terjun.


Air terjun yang ada di Pantai Banyu Tibo ini berasal dari sungai kecil yang mengalir di atas tebing. Aliran air sungai inilah yang terjun ke laut dan menyatu dengan ombak di sebuah teluk kecil. Sungai ini tidak pernah kering saat musim kemarau dan airnya juga sangat jernih.


5. Pantai Tarimbang
Pantai Tarimbang

Tidak hanya Belitung yang memiliki pantai yang lebih indah dari Bali. Pantai Tarimbang Sumba Timur ini. Keindahannya lebih dari Belitung ataupun Bali.

Pantai Tarimbang ini terletak di bagian selatan Sumba Timur yaitu di kecamatan Tabundung, Nusa Tenggara Timur.Pantai ini memiliki gradasi warna garis pantai yang sangat indah. Dari bening, hijau, kebiruan hingga biru pekat yang menandakan semakin dalamnya dasar laut.

Tidak kalah menarik juga, ada sebuah laguna cantik di dekat pantai Tarimbang. Laguna ini memisahkan laut dengan sungai yang bermuara ke Pantai Tarimbang. Laguna ini memiliki warna kehijauan yang indah. Bahkan latar belakang laguna Tarimbang ini juga tak kalah menawan dengan hutan kecil menghijau di belakangnya.

Jangan lupa membaca juga: Ada Steamboat di Hotel Cirebon
5 Pantai yang paling Instagramable Reviewed by Jd Lines on 07:00:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.