Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Batiqa Hotel Cirebon mendapatkan Certificate of Excelent 2016

Tripadvisor merupakan situs terbesar di dunia untuk menilai ulasan atau review bagi para masyarakat yang pernah mengunjungi sebuah tempat seperti restoran ataupun hotel. Situs ini beroperasi di 48 pasar di seluruh dunia. TripAdvisor: Untuk Informasi, Pemesanan, dan Perjalanan yang Lebih Baik.

Situs tripadvisor ini menjadi sangat penting bagi para industri restoran dan juga di dunia perhotelan, karena menjadikan tempat untuk memperbaiki atau bahkan memperbagus pelayanan yang berada di restoran ataupun di hotel tsb.

Sistem Tripadvisor pun selalu mengadakan pemilihan bagi para hotel dan juga restoran untuk mendapatkan sertifikat terbaik karena mendapatkan ulasan yang bagus dari masyarakat yang selama ini berkunjung ke tempatnya tsb. Mendapatkan penghargaan dari tripadvisor menjadi nilai tambah tersendiri bagi para pemilik hotel.

Salah satu hotel di cirebon, BATIQA Hotel Cirebon meraih penghargaan dari perusahaan terbesar untuk menangani review hotel, yaitu Tripadvisor. Penghargaan ini dilakukan setiap tahun di setiap daerah yang memiliki tempat penginapan. Tentu saja penghargaan ini diberikan karena dari banyaknya guest review dan pujian atas pelayanan terhadap BATIQA Hotel Cirebon.

Batiqa Hotel Cirebon


Tripadvisor merupakan perusahaan dari amerika yang fokus terhadap review oleh tamu. Banyak para hotel menjadikan tripadvisor sebagai standar penilaian yang digunakan untuk meningkatkan pelayanan tamunya. Beberapa hotel dan group hotel menejemen indonesia juga menerapkan pengambilan nilai KPI karyawan hotel, melalui review dari tripadvisor.

batiqa hotel greetings

BATIQA Hotel Cirebon berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia. Dengan memiliki 2 tipe kamar, yaitu superior dan suite. Hotel baru ini berdiri sejak tahun 2014. Berlokasi cukup strategis di kota cirebon, yang sering dijadikan tempat transit ataupun sekedar berwisata di kota cirebon.

batiqa hotel cirebon

Kesempatan mendapatkan sertifikat excelent dari tripadvisor menjadi nilai positif bagi para staff dan menejemen. Tentu saja membuat para tamu pun menjadi sangat antusias menginap di hotel yang memiliki kualitas dan kenyamanan yang terbukti telah mendapatkan reward sertifikat bergengsi itu.
Batiqa Hotel Cirebon mendapatkan Certificate of Excelent 2016 Reviewed by JDLines on 13.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.