Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Meeting Room di Jalan Simatupang Jakarta

Di dalam dunia pekerjaan, meeting merupakan kegiatan sehari hari yang tidak dapat kita hindari, dimana tentunya untuk berdiskusi masalah masalah yang terjadi di dalam perusahaan. Setiap hari kegiatan meeting ini tidak dapat dilepaskan oleh warga yang berlokasi di kota kota besar seperti di jakarta, surabaya, medan dan sekitarnya.

Mobilitas yang sangat tinggi membuat penyedia jasa ruang meeting meningkat tajam, terutama di kota kota besar. Penyedia jasa ruang meeting ini biasanya tidak lekat dari hotel, ya karena merupakan bagian dari salah satu fasilitas mereka yang wajib dimiliki untuk mendapatkan keuntungan selain dari penjualan kamar.

Paket - paket yang ditawarkan cukup beragam dan murah apabila anda memesan sekaligus dengan pilihan menginap di kamar hotel tsb.

Tempat ruang meeting yang berlokasi seperti di Hotel di cirebon, hotel di pontianak, hotel di bogor, hotel di simatupang merupakan beberapa hotel yang sering dicari untuk dijadikan tempat menginap sekaligus tempat meeting.

Disini JDlines ingin menginformasikan 3 hotel di sepanjang jalan T B Simatupang yang memiliki fasilitas ruang meeting, berikut ini:

1. Ra Residence Simatupang Jakarta
Ra Residence Simatupang Jakarta

Terletak di Jalan Intan No. 25 TB Simatupang Jakarta. Hotel Ra Residence memiliki 10 meeting room yang bisa anda jadikan tempat referensi, dengan kapasitas yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan kantor anda.

2. Aston Simatupang
aston simatupang

Berlokasi di Jl. Let.  Jend. T.B. Simatupang Kav. Kebagusan RT.9, Kebagusan ini memiliki beberapa ruang meeting yang bisa anda jadikan ruang meeting lengkap dengan additional fasilitas yang ingin anda gunakan ketika meeting. Anda dapat menambahkan paket lunch dan juga coffee break dengan tentunya dengan rasa yang cukup enak.

3. Mercure Hotel Simatupang
Mercure Hotel Simatupang

Mercure Hotel Simatupang berlokasi Jl. R.A.Kartini No. 18, Lebak Bulus, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hotel Mercure memiliki 4 meeting room yang bisa anda pesan. Ruang meeting yang biasa disewa memiliki wifi yang dapat terkoneksi dengan internet, anda dapat memesannya dengan pilihan kapasitas bandwith tertentu agar proses meeting anda tidak terganggu.
3 Meeting Room di Jalan Simatupang Jakarta Reviewed by JDLines on 16.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.