Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Wisata Air di Bekasi

Tempat wisata air, seperti kolam renang, danau, pantai, waduk dsb saat ini semakin diminati di tengah masyarakat, ini disebabkan karena harganya terjangkau dan dapat dinikmati semua golongan umur, sehingga bisa mengajak sekeluarga.

Tempat wisata air yang cukup banyak, salah satunya yang berada di bekasi atau sekitarnya, jika anda yang berliburan di bekasi dan sekitarnya di daerah ini ada tempat wisata air yang bisa dikunjungi bersama keluarga, berikut ini 5 tempat wisata air yang bisa anda dapat nikmati.


1. WATERBOOM LIPPO CIKARANG
28a71d693c906a4a8f9be20b52f28d55.jpg

Di Bekasi, waterpark yang satu ini memang cukup populer. Lokasinya tak begitu jauh dari pintu tol Cikarang dan hanya 15 menit dari hotel di cikarang, BATIQA Hotel Cikarang. Dengan harga tiket masuk relatif murah hanya berkisar 65.000an. saat berada di sini anda bisa menikmati beberapa wahana air disini. Tempat ini cocok untuk segala usia dan permainan lengkap. konsep yang diusung oleh waterpark Lippo Cikarang adalah nuansa keindahan Bali.


2. WATERPARK SIRKUS
tumblr_nygq0iSpWf1u0ndsko1_1280.jpg

Waterpark Sirkus ini cocok bila anda mengajak anak anak anda untuk bermain air,ini merupakan tempat wisata air indoor yang aman.Lokasi tempat wisata air ini terletak di Jl. Wibawa Mukti No. 2 Jatiasih. Tempat ini menggunakan konsep indoor dan menjadi satu-satunya di Indonesia sehingga aman dari terpaan hujan dan panas matahari. Di sini anda bisa melihat berbagai ornament sirkus seperti tema yang diusungnya.


3. PANTAI MUARA GEMBONG
PHOTO TANAH TIMBUL MUARA GEMBONG- 2.jpg

Siapa bilang Bekasi tidak punya pantai? Bekasi ini mempunyai pantai yang berada di Kecamatan Muara Gembong. Pantai ini menjadi objek wisata yang sangat digemari di kota besar seperti Bekasi ini sehingga tak heran banyak para wisatawan yang datang berkunjung ke pantai muara gembong ini.

Di pantai ini kita juga bisa melihat pemandangan hutan mangrove yang di dalamnya mempunyai ragam fauna, seperti burung- burung lokal dan tutung hitam. Di sekitar pantai ini juga dibangun tambak ilehh masyarakat sekitar sebagai usaha budidaya.

4. DANAU MARAKAS
Danau-Marakas.jpg
Danau ini terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara. ketika kamu disini, selain menikmati pemandangan danaunya, Anda juga bisa mencicipi kulinernya, lalu aktivitas lainnya ialah Mancing, bagi para pemancing mania, perlu dicoba mancing disini, dan untuk biaya masuk ke tempat danau marakas ini adalah gratis.

5. Transera Water park
Transera Water park

Berlokasi di kawasan harapan indah bekasi, wisata taman air ini merupakan taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Transera water park merupakan group dari Transera Group yang juga memiliki beberapa hotel di indonesia, salah satunya hotel di pontianak dan hotel di kerobokan seminyak.


5 Tempat Wisata Air di Bekasi Reviewed by JDLines on 12.08.00 Rating: 5

1 komentar:

Jeff mengatakan...

Amazing post indeed!
Really, motivated me!

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.