Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat wisata sekitar sunset road bali

Bila kita mendengar bali, yang terbenak dibayangan kita adalah sebuah pulau yang bernama pulau dewata yang memiliki beragam tempat wisata terutama pantainya dan juga budaya yang ditawarkan merupakan magnet tersendiri untuk wisatawan lokal dan asing untuk dapat berkunjung ke bali.

Hampir setiap tempat di bali memiliki tempat wisata yang harus kita kunjungi. Disini JDlines mencoba mengeksplore keindahan tempat wisata di bali, khususnya daerah sunset road bali. Berikut ini 5 tempat wisata yang merupakan rekomendasi JDlines, untuk anda yang tinggal di daerah sunset road yang dapat anda kunjungi:

1. Pantai Legian

Pantai Legian


Siapa yang tidak kenal dengan pantai legian? pantai yang terletak di sebelah utara kuta ini merupakan pantai yang disukai oleh orang asing karena pemandangannya sungguh luar biasa indahnya.

2. Seminyak area
Seminyak area

Merupakan tempat kawasan yang cukup ramai dikunjungi karena disini terdapat tempat - tempat bar dan kuliner makanan dari lokal sampai mancanegara, dan daerah ini juga memiliki banyak privat villa di bali, dimana bagus buat anda yang mau honeymoon di bali.

3. Pantai Kuta

pantai kuta




Pantai yang sudah dikenal sampai mancanegara dan icon dari bali ini, merupakan tempat yang enak bagi anda yang suka surfing ataupun berjemur bersama wisatawan asing.

4. Mal Bali Galleria
Mal Bali Galleria


Anda tidak perlu khawatir untuk shopping, di bali memiliki tempat mall yang tidak kalah menarik di kota - kota lainnya, disini anda bisa menemukan barang - barang branded untuk kebutuhan anda.

5. Dream Museum Zone (DMZ)
Dream Museum Zone (DMZ)

Disini anda dapat menikmati pemandangan lukisan yang seperti tampak nyata dan anda bisa mengambil foto anda disana, lukisan - lukisannya membuat anda menjadi terkagum - kagum karena lukisannya semua mengandung 3D seakan akan terlihat nyata.

Untuk penginapan di sunset road, anda tidak perlu khawatir karena disana banyak sekali hotel murah sunset road bali, anda bisa memilihnya sesuai budget anda. Semoga liburan di bali anda menyenangkan..
5 Tempat wisata sekitar sunset road bali Reviewed by JDLines on 11.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.