Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tips Memilih Hotel untuk Liburan di Bali

Bali
Pulau Bali tidak akan pernah habis daya tariknya. Setiap musim libur atau long weekend, bisa dipastikan semua hotel dan tempat wisata bakal penuh, sehingga menjadi tidak nyaman saat liburan. Kalau punya budget lebih, nggak ada salahnya kamu pilih menginap di hotel berbintang di daerah yang eksklusif supaya liburan kamu lebih nyaman. Berikut ini ada 3 tips memilih hotel berbintang untuk liburan ke Bali.

1. Lokasi
Lokasi


Pilihlah hotel bali yang berlokasi di pusat tempat wisata yang ingin kamu kunjungi agar kamu lebih merasa aman dan nyaman. Sebagai contoh, kamu bisa menginap di Ayodya Resort Bali, karena lokasinya berada di Nusa Dua, dan jika kamu malas dengan keramaian pantai di daerah Nusa Dua, hotel ini memiliki pantai pribadi yang lebih eksklusif.

2. Harga & Fasilitas
harga dan fasilitas

Ada harga ada kualitas, bila anda ingin mencari hotel yang berkualitas pilihlah hotel bintang 5, karena pastinya kualitas hotel tsb mempunyai fasilitas yang buat anda menjadi nyaman dan ingin berlama disana, tetapi bila anda ingin mencari hotel yang hanya dijadikan tempat tinggal saja dan lebih banyak di luar, pilihlah hotel bintang 3 atau smart hotel. Dan jangan lupa untuk memilih hotel sejak jauh hari supaya kamu bisa membandingkan harga dan keuntungan yang akan kamu dapatkan sesuai dengan budget kamu. 

3. Rekomendasi
rekomendasi tripadvisor


Jangan ragu untuk mencari tau review dari orang orang yang pernah berkunjung ke hotel yang anda inginkan sehingga anda tetap nyaman untuk tinggal disana, anda dapat mencari review dari review hotel di Tripadvisor

Mudah-mudahan 3 tips diatas bisa membantu kamu untuk memilih hotel bintang 5 yang sesuai dengan gaya liburan kamu di Bali, ya. Oh iya, satu tips lagi, jika kamu ingin liburan yang romantis, silahkan coba menginap di kamar yang ada plunge pool-nya seperti Mandiva Suite di Ayodya Resort Bali. Berdasarkan pengalaman pribadi, kamar ini OK banget dan fasilitasnya sesuai dengan harganya. Selamat berlibur!

3 Tips Memilih Hotel untuk Liburan di Bali Reviewed by JDLines on 12.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.