Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Destinasi Liburan ke Bogor

Kota Bogor merupakan kota yang sering dijadikan tempat yang sering dikunjungi untuk melepaskan akhir pekan bagi para warga sekitar bogor, hampir setiap akhir pekan bogor menjadi padat dengan kehadiran wisatawan lokal sekitar bogor.

Berikut ini JDlines ingin informasikan beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi saat ke Kota Bogor.


1. DANAU DORA

DANAU DORA

Unik ya namanya? Seperti salah satu karakter kartu yang sering kita tonton dulu. Terletak di Cibinong, lokasi mudah dijangkau dengan kendaraan atau berjalan kaki. Tak heran jika lokasi ini nggak kalah populer dengan wisata lainnya. Dengan berjalan sekitar 500 meter dari pintu gerbang Pemda Bogor, kamu sudah akan mencapai danau ini. Patokannya adalah berada di kawasan LIPI (Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia). 


2. DANAU SITU GEDE

tempat_wisata_di_bogor-situ-gede_4.jpg

Danau satu ini memang sudah tak asing lagi di telinga penduduk Bogor. Namun, lokasi ini juga tak kehilangan pesonannya lho! Dengan luas enam hektar dengan hutan di sekelilingnya, tempat ini sudah jadi lokasi rekreasi sejak lama. Kamu bisa memancing, naik perahu ke tengah danau, sampai berjalan-jalan di hutannya. Terdapat satwa juga lho di hutannya, salah satunya adalah rusa.


3. TAMAN SAFARI

Taman-Safari-Prigen.jpg

Tujuan wisata paling populer di puncak bogor yang paling ramai di kunjungi oleh wisatawan adalah Taman Safari. Objek wisata keluarga di puncak bogor ini sudah sangat terkenal sejak dulu. Di obyek wisata ini kita dapat menyaksikan langsung binatang-binatang seperti gajah, komodo, singa, dan lainnya di alam bebas. Tidak seperti di kebun binatang yang ada di ragunan, dimana binatang-binatang tersebut berada di kandang masing-masing. Tidak hanya itu saja, di taman safari puncak bogor ini juga terdapat wahana bermain anak dan safari waterpark.

4. CURUG KEMBAR

curug-kembar-sukabumi.jpg

Salah satu air terjun di puncak bogor yang juga ramai di kunjungi oleh wisatawan adalah curug kembar. Sesuai dengan namanya, curug Kembar merupakan objek wisata 2 air terjun yang berdekatan. Untuk sampai di tempat ini kita harus melewati jalur yang berbatu dan tidak mudah di lalui. Namun anda tidak akan menyesal jika telah sampai di tempat ini, karena pemandangan alam yang disajikan curug kembar begitu indah.

5. JUNGELAND

63087897421jungle_land.jpg

Ini dia tempat wisata yang sangat populer JUNGELAND. Wahana permainan alam ini sedang ramai diperbincangkan para wisatawan dari berbagai daerah. Jungle land berlokasi di kawasan sentul nirwana jalan jungle Land boulevard, bogor. Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan wisata anda bersama keluarga di daerah bogor.

Untuk melewati liburan di bogor, tentunya anda tidak perlu khawatir untuk menginap, hotel di bogor tersebar di setiap sudut daerah dan sangat variatif. Atau anda dapat menginap juga disekitar bogor yang cukup dekat, seperti hotel di cikarang atau hotel di bandung. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Selamat berlibur.
Destinasi Liburan ke Bogor Reviewed by JDLines on 23.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.