Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Pantai Sekitar Brownfeather Hotel Bali

Alasan para wisatawan ke bali adalah ingin melihat keindahan pantai yang terdapat disepanjang pulau bali. Ditambah pantai pantai tsb memiliki keindahan sendiri yang memiliki ciri khas masing - masing.

Pantai di bali


Untuk dapat mengunjungi beberapa pantai di bali, tentunya anda harus menginap di tempat yang memiliki akses dekat dengan pantai, anda dapat memilih hotel, cottage, resort ataupun privat villa di bali. Disini JDlines memilih salah satu tempat penginapan di Bali yaitu Brownfeather Hotel. Hotel yang memiliki konsep unik dan merupakan salah satu hotel yang terkenal di Instagram ini memiliki akses untuk mengunjungi beberapa pantai yang indah di bali. 

Berikut ini 5 pantai yang dekat dengan Brownfeather Hotel bali:

1. Pantai Batubelig

Pantai Batubelig


Pantai batubelig berlokasi didaerah kerobokan hanya 5 menit dari hotel Brown Feather, pantai yang memiliki pemandangan indah saat sunset ini, cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing. Di pantai batubelig juga terdapat jembatan yang membentang disekitar pantai batubelig menjadi tempat favorit untuk mengabadikan foto di instagram.

2. Pantai Kayuputih

Pantai Kayuputih


Pantai ini dapat diakses hanya 14 menit dari hotel, pantai yang memiliki jembatan kayu yang terbentang diatas laguna sampai ke pantai. Jembatan ini menjadi daya magis sendiri untuk menarik para wisatawan berkunjung kesini karena memiliki tempat spot yang indah untuk mengambil momen bersama pasangan ataupun keluarga anda. Tempat ini selalu dijadikan tempat syooting film FTV.

3. Pantai Berawa

Pantai Berawa


Pantai yang berlokasi hanya 11 menit dari hotel ini, memiliki ombak yang cukup extreem dan bisa digunakan untuk surfing bagi anda yang menyukai olahraga air. Disini juga anda dapat melihat sunset yang tidak kalah menarik sambil menikmati sajian makanan di restoran sekitar pantai Berawa.

4. Pantai Batu Bolong

Pantai Batu Bolong

Pantai yang berlokasi hanya 28 menit dari hotel, akses jalan ini sangat mudah, anda hanya melewati pedesaan dan anda langsung melihat keindahan pantai ini. Pantai Batu Bolong memiliki pura yang cukup terkenal dan sering menjadi objek foto oleh para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata tsb. Disini anda juga dapat menikmati surfing dan berenang.

5. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak

Berjarak hanya 17 menit dari hotel, berlokasi diantara kuta dan legian, pantai seminyak merupakan pantai yang sering banyak dikunjungi oleh turis lokal dan mancanegara, banyaknya tempat bar dan restoran didaerah pantai seminyak menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan.

Itulah 5 pantai yang berlokasi sekitar brownfeather hotel bali, semoga informasi ini dapat bermanfaat, selamat berlibur.
5 Pantai Sekitar Brownfeather Hotel Bali Reviewed by JDLines on 14.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.