Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Gunawarman luxury residence di Jakarta

Kehadiran properti baru di jakarta, seperti apartemen, hotel dan residence yang semakin banyak, tidak membuat para pengusaha untuk berhenti membangun bisnisproperti. Di tahun 2016 ini saja, hotel supermewah sedang dibangun di jakarta, seperti four seasons, The Langham, W Hotel, Rosewood Jakarta, dsb.

Salah satu properti yang dibangun dan telah beroperasi di tengah kota Jakarta, tepatnya di jalan gunawarman No. 3 Jakarta, adalah The Gunawarman. Luxury residence yang memiliki 35 kamar ini siap mencuri perhatian masyarakat karena menawarkan konsep dan design yang unik dengan mengambil nuansa dari benua eropa. Hal ini menjadi sangat baru bagi perindustrian perhotelan yang menawarkan model dengan konsep yang sudah sering kita lihat. Residence luxury ini diperuntukkan bagi para eksekutif muda ataupun sebagian masyarakat sosialita yang ingin menginginkan pelayanan eksekutif.

The Gunawarman


Luxury residence yang berlokasi hanya 2 menit dari jalan senopati dan juga jalan SCBD ini menjadi tempat yang strategis untuk kegiatan bisnis ataupun untuk berwisata di pusat kota jakarta. The Gunawarman sendiri memiliki sofia restoran yang sudah hadir terlebih dahulu dengan menyajikan makanan yang sangat enak untuk disantap.

Sofia Restoran

The Gunawarman memiliki tiga kategori kamar, dimana masing masing kamar memiliki themes yang berbeda, diantaranya the white, the wood, the mansard dan tipe suite. Di dalam masing masing kamar memiliki tampilan dan konsep yang berbeda membuat anda ingin menikmati suasana tidur di kamar ini. Dengan fasilitas yang super mewah setiap ruangannya menambah pengalaman baru yang jarang pernah anda temukan di hotel hotel konvensional di indonesia.

The White Corner Classic

Selain memiliki kamar yang sangat mewah, The Gunawarman memiliki fasilitas yang dapat anda nikmati, seperti Kitte Patisserie & Boulangerie, Health Club, Santa Maria Novella, ruang privat meeting, fitnes center, &sons, shoe shine, penhaligons menjadi anda ingin dimanjakan berlama lama di luxury residence ini. 

Santa Maria Novella

Anda dapat memesan kamar ini di Websitenya langsung melalui www.thegunawarman.com dan dapatkan penawaran eksklusif untuk limited guest.
The Gunawarman luxury residence di Jakarta Reviewed by JDLines on 16.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.