Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel Sentra Boutique Ciledug

Tingginya kebutuhan menginap di hotel karena adanya kegiatan kerja seperti lembur atau dinas ke luar kota menjadikan pertumbuhan bisnis hotel semakin marak hadir di setiap kota kota besar di indonesia. Tak terkecuali daerah yang berada di pinggiran kota kota besar.

Salah satunya Hotel Sentra Boutique yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya No. 17, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang memiliki akses yang cukup strategis di perbatasan ciledug Tangerang dengan Jakarta Selatan.

Lokasinya yang strategis di jalan akses utama ciledug, dan sangat dekat ke tempat pusat perbelanjaan, seperti ITC Cipulir dan Cipulir Plaza menjadikan hotel ini cukup banyak dikunjungi oleh para tamu yang ingin menginap disana. 

Hotel Sentra Boutique Ciledug

Hotel Sentra Boutique memiliki tiga tipe kamar, kamar standar, kamar superior dan kamar deluxe. Harganya cukup murah mulai dari idr 250,000 per malam. Hotel ini juga memiliki tempat coffee shop yang menjual aneka makanan dan minuman yang dapat dijadikan tempat ngumpul bersama rekan ataupun keluarga. Minuman kopinya cukup enak dan membuat anda dapat berlama lama untuk nongkrong di tempat ini.

Coffee shop

Hotel ini cukup ramai dikunjungi oleh para tamu yang ingin berkunjung ke rumah sanak saudara yang berada di sekitar daerah ciledug ataupun tangerang. Harganya yang murah dan terjangkau menjadi alasan hotel Sentra Bautique Ciledug selalu ramai dikunjungi oleh para tamu.

Disisi lain hotel ini mengalami hal yang tidak menyenangkan, dikarenakan terdapat kejadian pembunuhan di salah satu kamar, diantaranya kejadian 2013 tepatnya tanggal 27 juni ditemukan sesosok wanita meninggal karena dibunuh oleh pasangan selingkuhnya sendiri, kronologinya dikarenakan wanita tsb minta dinikahi.

Kemudian di tahun 2016 pada tanggal 2 agustus, ditemukan kembali wanita meninggal tengkurap di salah satu kamar hotel ini. Wanita ini pun dikatakan bukan pekerja seks komersial (psk), kata salah satu penjaga hotel ini. Sampai saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini.

Semoga hotel ini tidak mengalami kejadian yang sangat merugikan pihak hotel. 

Hotel Sentra Boutique Ciledug Reviewed by JDLines on 11.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.