Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tipe Kamar Luxury di The Gunawarman Jakarta

Beragam hotel di jakarta bermunculan dengan design yang unik dan memiliki ciri khas yang berbeda dari hotel lainnya. Tentunya bertujuan untuk menarik para tamu dapat menginap di hotel mereka. Salah satunya hotel baru yang berlokasi di tengah kota jakarta, tepatnya di jalan gunawarman. Hotel ini bernama The Gunawarman, yang terletak di Jalan Gunawarman No. 3 Jakarta 12110, Indonesia.

The Gunawarman


The Gunawarman merupakan luxury residence yang menawarkan tampilan klasik dan  sangat mewah, dengan mengadopsi konsep design dari benu eropa. Ini terlihat ketika anda masuk ke dalam lobby The Gunawarman. Tampilannya tidak seperti bangunan yang biasa kita lihat pada umumnya.

Interior

Di The Gunawarman Luxury Residence memiliki 3 tipe kamar yang bisa anda nikmati, diantaranya:

1. The White Room
the white room

Berada di kawasan dengan hiruk pikuk kota jakarta, menjadikan kamar The White yang memiliki nuansa putih yang sangat elok untuk merileksasikan malam anda sejenak. Dengan menampilkan nuansa luxury di setiap sudut kamar dan disuguhi dengan fasilitas yang mewah membuat anda dimanjakan seharian penuh. Tersedia dengan tiga pilihan, yaitu: classic, classic corner dan juga sofia suite yang siap memberikan pengalaman yang berbeda.

2. The Wood Room
wood deluxe

Dengan balutan kayu halus secara keseluruhan kamar, menjadikan anda kembali untuk mengenang sebuah pengalaman yang mewah di dalam kamar wood ini. Beristirahat dan bersantai di bak mandi sendiri sambil menghadap langsung ke arah jendela yang mengarahkan anda ke lampu terang jalan-jalan kota menjadi pengalaman yang tidak bisa tergantikan. Ditambah ditemani sebotol sampanye favorit Anda yang membuat anda merasakan sedang mabuk sepanjang malam sambil menikmati kota jakarta. Tersedia dengan tiga pilihan, yaitu: deluxe, deluxe corner dan juga Gunawarman suite yang siap memberikan pengalaman yang berbeda.



3. The Mansard Room
the mansard

The Mansard merupakan kamar yang terletak di lantai paling atas dengan dekorasi tampilan atap miring merembes bernuansa intim menjadi gaya baru yang sangat berbeda di tengah banyaknya design baru yang ditawarkan. Begitupun dengan kombinasi modern dan gaya Inggris furniture, kamar ini memancarkan suasana hangat dan santai. Bersiaplah untuk kehilangan diri sendiri untuk malam penuh gairah. Seperti Anda sedang tenggelam dalam warna kebangkitan palet hidup dari lingkungan romantis Anda. Tersedia dengan tiga pilihan, yaitu: Mansard, Mansard corner dan juga Csaba suite yang siap memberikan pengalaman yang berbeda.


Dapatkan harga exklusive yang bisa anda temukan di hotel The Gunawarman jakarta. Dan temukan pengalaman yang berbeda dan mewah di malam yang indah ditemani oleh fasilitas yang siap memanjakan anda.
3 Tipe Kamar Luxury di The Gunawarman Jakarta Reviewed by JDLines on 12.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.