Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Restoran di jalan Gunawarman Jakarta

Sibuknya kota jakarta pada setiap jam, tidak membuat masyarakat jakarta pindah ke luar kota. Sebaliknya malah menjadikan peluang bisnis baru bagi sebagian kalangan masyarakat  dengan cara membangun bisnis restoran atau tempat nongkrong di tempat tempat yang sering mengalami kemacetan.

Tempat Nongkrong

Banyaknya tempat restoran baru di sudut kota jakarta, membuat daya tarik bagi para masyarakat untuk menghilangkan penatnya untuk beberapa saat. Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 tempat restoran untuk menunggu kemacetan jakarta mencair di daerah jalan Gunawarman.

1. SOFIA Restaurant

SOFIA Restaurant


Sebuah restoran gourmet bercahaya secara alami menyala dihiasi anggun dengan deretan mencolok lantai ke langit-langit dan busur jendela yang berfungsi untuk melengkapi keindahan gaya design arsitek. Sofia Restoran mengambil dari design eropa membuat anda semakin merasakan nuansa berbeda untuk menikmati hidangan yang luar biasa dengan favorit makanan yang dibuat dari berbagai negara, seperti masakan Italia, Perancis dan Asia. Menjadi restoran ini sangat cocok buat para kalangan bisnis ataupun para eksekutif untuk menikmati makanan dengan cita rasa tinggi. Sofia Restoran menyatu dengan Luxury Residence The Gunawarman, sebuah tempat penginapan mewah yang memiliki gaya elegan dari Eropa.

2. PONG ME! - Ping Pong Lounge

ping pong lounge

Dengan menawarkan trend konsep yang berbeda bagi sebagian masyarakat yang suka hang out dan sosialita sehingga dapat mengembalikan mood  ceria anda sambil menikmati alunan music dan bermain ping pong di dalam restoran ini. Selain itu di PONG Me memiliki pilihan menu makanan rasa istimewa yang wajib kamu coba dengan spesial menu andalannya.


3. Tea Addict

tea addict




Bagi kamu pecinta aroma dan rasa teh, kamu bisa mencoba salah satu restoran yang terdapat di jalan gunawarman, yaitu Tea Addict. Tempat nongkrong yang menyajikan menu teh berkelas dan tempat yang nyaman untuk menghilangkan waktu sejenak dari kemacetan ibu kota jakarta disinilah tempatnya. Disini juga terdapat ruang meeting yang bisa anda sewa untuk melakukan kegiatan meeting dengan client ataupun relasi anda.

4.  King of Kebab
King of Kebab

Menikmati irisan daging tipis dibalut dengan lapisan kulit kebab, sungguh sangat enak disantap bersama teman teman dan mengisi perut di kala macet yang belum mencair. Ya disini tepatnya king of kebab, restoran khusus menyajikan aneka makanan khas dari negara turki ini. Harganya pun terjangkau. Segera anda kunjungi tempat restoran kebab ini.

5. FUJIN - Teppanyaki & Japanese Whisky


Fujin Indonesia


Anda pecinta makanan jepang? disinilah tepatnya untuk anda merasakan makanan khas dari negeri matahari ini, Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky. Restoran yang menyajikan khas masakan tradisional jepang, membuat anda sejenak berada di negeri jepang. Makanan yang dikelola langsung oleh chef jepang, dan minuman asli yang diramu dari jepang, membuat pengalaman yang berbeda untuk menikmati makanan ini.

Itulah 5 tempat restoran yang bisa menjadi tempat istirahat sejenak anda ketika melalui jalan gunawarman jakarta. Selamat menikmati.
5 Tempat Restoran di jalan Gunawarman Jakarta Reviewed by JDLines on 15.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.