Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay Experience di Contemporary Business Venue Nexa Hotel Bandung

Di penghujung akhir tahun 2016, JDlines mengambil momen liburan di bandung. Alasannya sederhana karena ingin menikmati indahnya kota bandung yang sudah satu setengah tahun tidak pernah berkunjung ke bandung dan sekalian berjumpa dengan teman dan mitra di bandung.

Nexa Hotel


JDlines berangkat dari jakarta pada pukul setengah delapan malam pada hari jumat menggunakan mobil pribadi, Honda City Type Z tahun 2002 yang merupakan mobil sedan yang sangat populer bagi anak muda di tahun dua ribuan sampai sekarang. Perkiraan bahwa tol cikampek ke arah bandung akan macet padat merayap ternyata tidak terbukti, perjalanan JDlines cukup lancar dan tidak terdapat kemacetan yang diperkirakan akan menghabiskan waktunya sampai tujuh jam perjalanan.

JDlines sampai di bandung setengah dua belas malam, dan mencoba menginap di hotel sekitar jalan supratman bandung, yaitu NEXA Hotel. Hotel baru yang beroperasi di bandung yang merupakan pemilik dari perusahaan BUMN Indonesia, yaitu PT Telkom. Design hotelnya memiliki warna yang tidak jauh dari perusahaan telkom itu sendiri.

Lokasi yang strategis dengan tempat wisata kota seperti, gedung sate, tempat factory outlett, mall cihampelas, mall pvj, distro dan tempat hang out lainnya menjadi kan hotel ini ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota bandung.

Hotel ini memiliki sembilan lantai dengan total 181 kamar dan suite., dimana memiliki 6 tipe kamar, ruang pertemuan, swimming pool, akses wifi cepat dan fasilitas lengkap lainnya yang membuat anda semakin nyaman untuk berlibur kebandung.


Hotel yang cukup baru ini memiliki spot spot untuk mengambil pemandangan pegunungan yang dapat kita lihat secara bebas dari kamar ataupun dari tempat kita menunggu lift. Begitu juga dengan kecepatan WiFi yang membuat kita betah untuk mengakses dan mendowload kesukaan kita secara cepat.



Untuk mendapatkan harga yang murah anda sebaiknya memesan langsung melalui Website, karena disana anda akan mendapatkan benefit yang tidak pernah anda dapatkan melalui online travel agent. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi ke info.supratman@nexahotel.com atau langsung ke lokasi hotel di Jl. WR Supratman no 66-68 Bandung, 40122. 

Selamat berlibur dan selamat tahun baru, explore bandung!!!

Stay Experience di Contemporary Business Venue Nexa Hotel Bandung Reviewed by JDLines on 13.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.