Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Suites Lombok hadir di Sekotong Beach

Lombok saat ini dikenal sebagai tempat destinasi yang terkenal akan pantainya dan juga hamparan pegunungan. Tidak heran wisatawan dari lokal dan mancanegara setiap hari berkunjung untuk menikmati pemandangan dan wisata alam yang tersebar di pulau lombok. Banyaknya tempat wisata yang masih alami dan minimnya akomodasi menjadi kesempatan bagi para pembisnis properti untuk membangun tempat akomodasi.

The Suites Lombok

Salah satu akomodasi yang hadir di lokasi wisata lombok tepatnya di jalan raya Sekotong, yang berhadapan langsung dengan pantai sekotong adalah The Suites Lombok. Privat villa ini hadir di lokasi strategis dan langsung berhadapan dengan pantai sekotong yang terkenal dengan surfing dan juga sunsetnya. 

The Suites Lombok
The suites lombok memiliki 11 suites dan 3 villa yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari privat pool, kolam renang, spa, restoran, bar, bisnis center, laundry, tempat parkir, 24 jam front desk dan fasilitas lainnya yang siap memanjakan anda selama anda berlibur di pantai lombok ini.

Privat villa di lombok
Kamarnya terdiri beberapa jenis diantaranya Suite Garden View, Suite with pool, 1-bedroom villa dan juga 2-bedroom villa. Ukuran kamarnya pun cukup besar, mulai dari 60m2, 160m2 dan ukuran yang paling besar adalah 220m2. Hotel di lombok ini dikelola oleh menejemen hotel indonesia yaitu The Gala Hotels Group. The Gala Hotels Group memiliki beberapa hotel yang sebelumnya sudah beroperasi diantaranya The Gunawarman, Brown Feather dan beberapa hotel baru yang akan hadir di Indonesia hotel di bali, hotel di semarang dan juga hotel di jakarta dalam waktu dekat ini.

wisata di Lombok
Di pulau lombok menyimpan banyak tempat wisata yang harus anda kunjungi selama berlibur di lombok. Tempat wisatanya yang cukup terkenal diantaranya mulai dari pegunungan terdapat gunung rinjani dan juga pantai di lombok diantaranya pantai kuta lombok, pantai sekotong, Gili Kondo, gili air, gili manu, gili trawangan dan juga rumah budaya asli lombok. 

Wisata di lombok
Selain tempat wisata lombok, di lombok juga terdapat tempat kuliner yang tidak kalah enak dikota kota wisata lainnya. Sebut saja makanan khas lombok Ayam taliwang, Sate bulayak, Nasi balap pucung, sate tanjung dan lainnya.

Lombok Hotel
Jadi tunggu apalagi, rencanakan liburan bersama keluarga ataupun pasangan anda untuk berlibur di lombok. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
The Suites Lombok hadir di Sekotong Beach Reviewed by JDLines on 14.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.