Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Memilih Kuliah di Perbanas Institute

Banyaknya kampus saat ini membuat orang tau lebih banyak berpikir karena harus memilih yang tepat untuk memasukkan anaknya kuliah dan pilihan memilih kuliah tidak terlepas dari sang anak yang ingin memutuskan dimana mereka akan kuliah. JDlines ingin menshare kepada kalian salah satu kampus yang terletak di jakarta selatan, tepatnya di jl. rasuna said yaitu kampus Perbanas. Berikut ini 5 alasan memilih kuliah di kampus Perbanas:

Perbanas Logo


1. Lulusan banyak diterima di industri perbankan 

Bank Indonesia
Kampus Perbanas dahulunya didirikan oleh Perhimpunan Bank Bank Swasta Nasional yang dimana berfungsi untuk memenuhi kebutuhan personil operasional di sektor perbankan. Dan berlanjut untuk membuat perguruan di bidang perbankan. Sampai saat ini menejemen kampus perbanas diisi oleh orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia perbankan sehingga lulusan wisuda banyak masuk ke dalam industri perbankan.

2. Terakreditasi A BAN-PT
Terakreditasi A BAN-PT

Jurusan kampus perbanas khususnya akuntansi, perbankan dan manajemen memiliki akreditasi A, sehingga tidak perlu diragukan bahwa kualitas dan metode pembelajaran sudah memiliki standar yang tidak kalah jauh dengan kampus negeri dan swasta lainnya. Jurusan lainnya yang dimiliki, sistem informasi, teknik komputer, sistem komputer, dan hubungan international.

3. Memiliki 21 Organisasi Kemahasiswaan
Organisasi Kemahasiswaan
Dibidang aktifitas diluar pembelajaran, perbanas memiliki 21 organisasi yang membuat mahasiswa menjadi aktif dan positif di dalam organisasi yang mereka inginkan. Organisasi-organisasi inipun sering mendapat penghargaan dari dalam sampai luar negeri, sebut saja dari paduan suara dan juga bidang olahraga. Terakhir seorang mahasiswa mendapatkan kesempatan berlaga di SEA Games dan meraih medali emas.

4. Pengajar dari dosen yang profesional dibidangnya
dosen

Dosen-dosen pengajar perbanas juga berasal dari kalangan profesional yang sesuai dengan jurusan masing-masing, tentunya dengan dosen yang profesional mendorong para mahasiswa untuk menjadi aktif dan memiliki impian dari dosen yang mengajar di perbanas.

5. Mempersiapkan generasi muda yang tangguh dalam bersaing di era global
Generasi Muda

Sesuai visi dan misi yang diharapkan menjadi Pusat Pendidikan Keuangan, Perbankan dan Informatika 5 Besar di Asia. Maka tentu saja menjadi perhatian khusus bagi manajemen perbanas dan juga dosen untuk semangat mencapai tujuan tsb dan tidak terlepas dari mahasiswa yang diajarkan di kampus perbanas.

Lima poin di atas menjadi salah satu alasan kamu memilih perbanas, tentunya diharapkan informasi ini dapat menjadi pilihan kamu dalam memilih kampus yang kamu inginkan untuk mengejar cita-cita kamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Alasan Memilih Kuliah di Perbanas Institute Reviewed by JDLines on 18.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.