Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

MAXI Yamaha Day 2018 Palembang Buat Viral

Sebuah event otomotif terbesar di palembang kembali di gelar, tepatnya tanggal 14 April 2018 di mall PTC Palembang. Event yang dinamakan MAXI Day 2018 palembang ini merupakan acara yang dipersembahkan oleh Thamrin Brothers untuk mengajak para pecinta motor Yamaha dari keluarga MAXI, diantaranya TMAX, XMAX, Yamaha NMAX dan juga Aerox untuk mempererat hubungan customer dengan main dealer.

Maxi Yamaha Day 2018

Event yang dilakukan mulai jam 7 pagi ini dimulai dengan sambutan kedatangan MAXI de tour Indonesia rider yang sedang mengelilingi indonesia menggunakan motor yamaha MAXI. Acara ini mendapat respons positif dengan kedatangan 650 rider dari 6 komunitas besar yang terdapat di palembang, sumsel maupun dari luar kota.

MAXI Yamaha Day Palembang
Acara touring mengelilingi kota palembang menjadi kegiatan yang membuat heboh masyarakat sekitar melihat touring kendaraan motor yamaha MAXI yang berkendara memenuhi sepanjang jalan besar kota palembang. Aktifitas ini menjadi sangat positif karena menjadi ajang bukti bahwa Yamaha peduli dengan kebutuhan konsumen dalam berkomunitas.

Yamaha NMAX Club Indonesia
Setelah rolling city, para riders dilanjutkan dengan aktifitas yang seru, mulai dari bazaar, donor darah,, kontes modifikasi motor, lelang visor yang ditandatangani oleh pembalap moto GP, Valentino Rossi dan juga Maverick Viñales, kemudian ada stand up comedy, band perform, test ride dan yang tidak kalah seru adalah campaign digital untuk berkompetisi mengambil foto di area event dan memposting di social media mereka dan ditambahkan acara 1st anniversary formaxip yang pertama.

Yamaha Lexi Launching
Lelang visor yang menjadi ajang charity yamaha, berhasil mendapatkan hasil lelang dengan nilai 2,6 juta dan cukup tinggi dengan acara MAXI di kota besar yang mengadakan. Hasil dari lelang ini digunakan kepada sekolah-sekolah yang berada di pedalaman kota palembang.

Tarian sekapur sirih maxi days
Acara yang dikunjungi seribuan pengunjung lebih ini menjadi bukti bahwa besarnya animo masyarakat tertarik dengan event yamaha. Disela - sela acara MAXI days seharian, ternyata Yamaha mengadakan soft launching Yamaha LEXi yang merupakan keluarga dari MAXI Days juga. Yamaha LEXi ini memiliki feature smart sexi, smart feature dan smart technology yang sangat pas menjadi sahabat masa kini orang jaman now. Yamaha LEXi dapat langsung dipesan melalui  indent lexi di Website yamaha Thamrin Brothers.



MAXI Yamaha Day 2018 Palembang Buat Viral Reviewed by JDLines on 14.19.00 Rating: 5

1 komentar:

Faridilla Ainun mengatakan...

Wih, jadi pengen nyoba Yamaha Lexi nih

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.