Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Selamat Hari Pelanggan dari Yamaha Thamrin Brothers

Di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal empat September, Yamaha Thamrin Brothers turut memberikan apresiasi kepada customer  dan non customer Yamaha dengan cara membagikan souvenir menarik kepada masyarakat yang melintas di tujuh titik lampu merah di Palembang. 

Selamat Hari Pelanggan
Para karyawan dealer Yamaha Thamrin Brothers dan juga menejemen dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ikut serta berbagi keceriaan dengan masyarakat yang melintas disekitaran lampu merah yang tersebar di tujuh titik untuk membagikan 20 souvenir menarik kepada pengguna motor Yamaha dan 10 souvenir menarik yang bukan pengguna motor Yamaha. \

Selamat Hari Pelanggan

Tujuh titik lampu merah diantaranya lampu merah Patal, Simpang 5 DPRD, Simpang Polda, Simpang 4 Veteran – Rajawali, Pasar Lemabang, JM Letkol dan Charitas Sudirman.

Yamaha Salam Semakin Didepan

Selain itu Yamaha juga membagikan voucher diskon servis dan sparepart 10% kepada pelanggan setia Yamaha yang melintas disekitaran lampu merah. Dan memberikan hadiah buat pelanggan yang loyal di tiga titik dealer diantaranya Yamaha Thamrin Brother Arifai, Sentral Yamaha dan Yahonsu.

Yamaha serbu lampu merah

Kejutan berikutnya, Yamaha mengunjungi empat pelanggan yang loyal menggunakan produk Yamaha dan tiga pelanggan yang berulang tahun bertepatan di hari pelanggan nasional untuk diberikan bingkisan yang langsung diserahterimakan oleh menejemen Yamaha Thamrin Brothers, GM Marketing – Jefry Chandra, GM Sales - Enggi Soewarno, GM After Sales – Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI.

Yamaha Thamrin Brothers

Yamaha Customer Day 2018 ini terasa semakin istimewa, karena digelar dihampir semua kota besar di Indonesia. Acara ini tentu sebagai bentuk komitmen atas kesetiaan pelanggan terhadap Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk berkualitas tinggi serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia Yamaha.   

Yamaha menyambut Hari Customer

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat di Palembang & Sumsel, kami juga akan melaksanakan pemberian pemenang emas THR LEXi dan program Umroh kepada pelanggan kami yang beruntung yang akan digelar hari sabtu tanggal 8 september di dealer Yamaha Thamrin Brother Sentral” imbuh Jefry Chandra – GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers.
Selamat Hari Pelanggan dari Yamaha Thamrin Brothers Reviewed by JDLines on 15.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.