Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Yamaha FREEGO Hadir di Palembang

Setelah peluncurannya pada akhir oktober di jakarta. Yamaha FreeGo skuter matic terbaru secara resmi hadir pertama di palembang tepatnya di OPI Mall. Soft launching yang diadakan oleh Yamaha Thamrin Brothers ini menyajikan all varian dari tipe motor yang memiliki kapasitas mesin 125cc tsb.

Yamaha FreeGo di palembang

Acara soft launching ini berlangsung meriah dengan dihadiri langsung oleh para petinggi Yamaha Thamrin Brothers, Jefry Chandra GM Marketing, Enggie Soewarno GM Sales Yamaha Thamrin Brothers, Billy Leonardi GM After Sales dan didampingi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung Chief Teritori VI.

Yamaha FreeGo sendiri memiliki arti Bebas Pergi, pengendara bisa kemana saja tanpa ada rasa khawatir, FreeGo menjawab kebutuhan keluarga Indonesia karena sangat praktis dan nyaman digunakan. Ucap Jefry Chandra GM Marketing Thamrin Brothers.

Yamaha Freego soft launching

Memiliki banyak beragam feature terbaru dan dilengkapi mesin BlueCore 125cc berpendingin udara terbaru dengan penyempurnaaan di beberapa bagian sehingga akselerasi semakin halus. Terangnya.

Yang menarik adalah lubang pengisian bensin Yamaha FreeGo yang berada di dashboard depan.  Georgius Ayung menambahkan pihak YIMM mendengar masukan dari konsumen untuk mengembangkan FreeGo salah satunya tentang cara pengisian bahan bakar. Pengendara tidak perlu membuka jok saat isi bensin dan membuat bagasi menjadi lebih besar 25 liter.

Yamaha FREEGO di palembang

Billy Leonardi GM after sales menambahkan Posisi tangki bensin berada di dalam footboard dan aman karena posisinya sudah diperhitungkan dan tangki dilindungi dengan plat baja dibawahnya sehingga aman dari benturan. 

Ground clearance freego juga sama dengan NMAX (135mm), jadi sudah terbukti aman. Pungkasnya. Harga OTR palembang untuk Yamaha FreeGo variatif dan cukup terjangkau, mulai dari 20,2jt untuk yang seri std, seri s 21,4jt dan seri ABS 24,2jt sebut Enggie Soewarno GM Sales

Target penjualan FreeGo sendiri akan menjual sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan pasar. Tambahnya Selama softlaunching berlangsung terdapat juga test ride, selfie bersama free go berhadiah dan juga program menarik khususnya di akhir tahun.
Yamaha FREEGO Hadir di Palembang Reviewed by JDLines on 10.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.